Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Senin, 18 Februari 2019 - 08:59 WIB

Mewakili Danramil, Babinsa Pelda S.A Sinurat Hadiri Acara Pembukaan Jambore PKK Tingkat Kecamatan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Danramil 419-04/Nipah Panjang yang diwakili Pelda S. Antonius Sinurat menghadiri acara pembukaan Jambore Pemberdayaan dan Kesejateraan Keluarga (PKK) tingkat Kecamatan yang dilaksanakan di Aula dan Lapangan Kantor Camat Nipah Panjang, Kab. Tanjung Jabung Timur. Senin (18/2/2019).

Adapun tujuan diadakannya jambore PKK ini adalah untuk memotivasi ibu ibu PKK agar dapat mengembangkan potensi tang dimilikinya lebih baik lagi.

Hadir dalam kegiatan ini antara lain Camat Nipah Panjang Kamaruddin, S.STP, Kapolsek Nipah Panjang Iptu Victor H. Tamba, Ketua PKK Tanjab Timur Ibu Hj Wirdayanti Romi, Ketua PKK Kecamatan Nipah Panjang Ibu Besse Innawati Kamaruddin, Babinsa Koptu M Yusuf dan Kopda Sawaluddin, seluruh Kepala UPTD Kec. Nipah Panjang, Lurah dan Kades sekecamatan Nipah Panjang serta ibu2 PKK seKecamatan Nipah Panjang.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Melaksanakan Pendampingan Panen Padi.

Dalam sambutannya, Camat Nipah Panjang menyampaikan kepada para ibu ibu PKK tingkat kelurahan/desa untuk selalu meningkatkan kemampuan dan keterampilan.

BACA JUGA  Babinsa Dampingi Petani Lakukan Penjemuran Padi.

“Saya berharap, kedepan ibu ibu PKK Kecamatan Nipah Panjang bisa mendapatkan juara umum di tingkat Kabupaten.” Kata Kamaruddin, S.STP.

Sementara itu, Ketua PKK Tanjab Timur dalam arahannya mengharapkan agar pelaksanaan lomba Jambore PKK tingkat kecamatan Nipah Panjang ini dapat berjalan dengan sukses.

Pembukaan Jambore PKK tingkat Kecamatan Nipah Panjang ini diisi dengan persembahan seni tari daerah dari anak anak Paud Nipah Panjang. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Menghadiri Kegiatan Donor Darah Didesa Binaanya.

BERITA

Jalin Silaturahmi Yang Kuat, Babinsa Komsos Dengan Warga Binaan.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 01/MS dan Instansi Terkait Monitoring Situasi Banjir.

BERITA

Pererat tali silaturahmi, Babinsa sambangi warga binaan.

BERITA

kopda Rio Ardiles BN Laksanakan Pengecekan Tanaman Padi musim Tanam Okma 2023

BERITA

Jaga silahturahmi, babinsa dan babinkamtibmas komsos dengan warga binaan.

BERITA

Wujud Kepedulian Wilayah, Babinsa Muara Sabak Bantu Petani Menanam Padi.

BERITA

Dukung pembangunan, babinsa hadiri musyawarah pembangunan desa.