Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Rabu, 20 Februari 2019 - 06:31 WIB

Babinsa Ramil 419-04/Nipah Panjang Bersama Petani Lakukan Pengecekan Pertumbuhan Padi.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang bersama petani turun kesawah mengecek tanaman padi yang merupakan bagian upsus pajale di Desa Sungai Raya Kecamatan Nipah Panjang Kab. Tanjung Jabung Timur. Rabu (20/2/2019).

Kegiatan pemantauan tanaman padi oleh Babinsa dan petani dilapangan ini bertujuan untuk mengetahui hasil panen petani guna tercapainya ketahanan pangan yang pemerintah canangkan dan juga untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dan Rakyat tentunya.

BACA JUGA  Dandim 0419/Tanjab Hadiri Rembuk Stunting Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Seperti yang dilakukan oleh Serka Maulana Ali yang memantau hamparan lahan padi yang sudah berisi buah milik kelompok tani Sumber Jaya Desa Sungai Raya yang menanam padi dengan jenis Inpara.

BACA JUGA  Hadiri Rapat Uji Publik Daftar Pemilih Sementara Serma Ferry Manurung Tegaskan Protokol Kesehatan kepada yang Hadir

Menurut Serka Maulana, Kegiatan bersama semacam ini dapat dilaksanakan karena adanya koordinasi yang sudah baik antara instansi yang ada di wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Timur untuk satu tujuan yaitu menyukseskan ketahanan pangan secara Nasional dan Upsus Pajale. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Intensif Dampingi Para Petani.

BERITA

Babinsa Monitoring Penyaluran BLT Di Wilayah Binaan

Berita Koramil

Babinsa Serka Maulana Ali Sampaikan 4 Hal Penting Kepada Pelajar SDN 181/X Desa Sungai Raya.

BERITA

Babinsa Koramil Muara Sabak Pantau Penyaluran Bantuan Korban Kebakaran.

Berita Koramil

Babinsa dan Petani Jaga Kondisi Padi Dengan Lakukan Penyemprotan Hama Wereng Ke Tanaman Padi.

BERITA

Ikuti Rapat Persiapan HUT RI Ke-77, Danramil Muara Sabak : Kita Siap Mensukseskan Kegiatan-Kegiatan HUT RI.

BERITA

Terus-menerus Babinsa Koramil 419-4/Nipah Panjang Ikut Serta dalam Mendampingi BLT-DD

Berita Koramil

Babinsa Wilayah Nipah Panjang Monitoring Tanman Padi.