Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Kamis, 21 Februari 2019 - 10:18 WIB

Babinsa Tungkal Ilir Komsos Dengan Warga Binaan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Pelda Admizar melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaan bertempat di Pos Kamling RT.02 Desa Bram Itam Raya Kecamatan Bram Itam Kab. Tanjung Jabung Barat. Kamis (21/2/2019).

Menurut Pelda Admizar, hal tersebut dilakukan guna mempererat tali silaturrahmi dan kerjasama dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Komunikasi sosial ini merupakan tugas seorang Babinsa yang harus dilakukan setiap saat,” kata Pelda Admizar.

BACA JUGA  Babinsa Sertu Ajran Lubis Dampingi Petani Panen Padi.

Dalam Komsos ini, Babinsa menyampaikan pesan yang menghimbau warga masyarakat untuk tetap menjaga keamanan lingkungannya.

“Ciptakan keamanan lingkungan yang kondusif, jangan mudah terpengaruh dengan segala macam bentuk berita yang bersifat memprovokasi sehingga dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar Pelda Admizar.

Selain itu, Pelda Admizar juga menekankan agar warga desa untuk lebih peduli terhadap tetangga serta menumbuhkan sikap saling tolong menolong, terutama sesama warga RT.02 ini.” himbaunya.

BACA JUGA  Babinsa Serda Bujang Menjabat Sebagai Inspektur Upacara Yang Dilaksanakan Setiap Hari Senin.

Ditempat terpisah, Danramil 419-03/Tungkal Ilir Kapten Inf Rohandi mengatakan bahwa seluruh jajaran Koramil Tungkal Ilir secara rutin dan berkesinambungan harus melaksanakan Komunikasi Sosial dengan masyarakat di desa binaannya.

“Hal ini dilakukan demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaannya,” jelas Kapten Inf Rohandi. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Sebagai Ujung Tombak Satuan Babinsa Harus Serba Bisa Bukan Saja Memegang Senjata Tetapi Juga Bersawah.

Berita Koramil

Babinsa 04/Nipah Panjang Tak Kenal Lelah Mendampingi Para Petani.

Artikel

Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Hadiri Penyusunan APBDes 2024 Desa Karya Maju

BERITA

Koramil 419-03/Tungkal Ilir Beri Pembinaan Pramuka SWK

BERITA

Kuatkan Sinergitas, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Komsos Dengan Warga Binaan.

BERITA

Babinsa Desa Pasar Senen Komsos Dengan Warga Binaan.

Berita Koramil

Babinsa Serka Maulana Ali Hadiri Acara Penutupan Serta Pembagian Hadiah Turnamen Sepak Bola Sungai Raya CUP.

BERITA

Sambangi Warga Binaan, Babinsa Pererat Tali Silaturahmi Dengan Warga.