Babinsa Koramil 02/Tungkal Ulu Lakukan Patroli Karhutla. Covid-19 Belum Berakhir, Babinsa Ajak Warga Lakukan Penyemprotan Disinfektan. Dukung Swasembada Pangan, Babinsa Dampingi Warga Meninjau Pertumbuhan Padi. Eratkan Kebersamaan Dengan Warga Binaan, Babinsa Lakukan Komsos. Babinsa Koramil 04/Nipah Panjang Dampingi Petani Pantau Pertumbuhan Tanaman Jagung.

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Senin, 18 Oktober 2021 - 14:03 WIB

Dandim 0419/Tanjab Pimpin Korp Raport Pindah Satuan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Acara Korp Raport masuk dan pindah satuan merupakan wujud penghargaan dan penghormatan kepada prajurit yang akan masuk dan meninggalkan satuan. Juga sebagai upaya penyegaran organisasi pada kepentingan pembinaan personel serta pembinaan satuan di jajaran TNI –AD.

Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P memimpin langsung acara Korp Raport pindah satuan yang bertempat di Makodim 0419/Tanjab, Jl.Beringin Kel.Patunas Kec.Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat, Senin (18/10/2021).

Dalam sambutannya Dandim 0419/Tanjab menyampaikan Pada kondisi sekarang ini kita selalu bersyukur Alhamdulillah dalam karunia-nya dalam kondisi sehat walafiat dan berkesempatan melanjutkan tugas rutinitas sebagai salah satu wujud tanggung jawab kita bersama selaku Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat.

BACA JUGA  Babinsa Dan Warga Binaan Patroli Karhutla.

Saya bangga sebagaimana kita ketahui bersama hari ini kita melaksanakan kegiatan acara pelepasan anggota kita yang sebentar lagi akan meninggalkan kita semua untuk menuju ke tempat tugas yang baru dalam proses karier sesuatu yang wajar ada datang ada yang pergi itu adalah kebutuhan organisasi.

kita bisa dengan komitmen dengan bertanggung jawab terhadap tugas dimana pun dan pada jabatan apapun yang kita sedang emban pasti semuanya memiliki nilai positif berbekal pengalaman di satuan ini yang cukup anda ditempa sekian tahun berdinas di Kodim 0419 Tanjab jadikan sebagai bekal pengalaman referensi kita mudah-mudahan hal positif yang kalian rasakan ketika berdinas di sini bisa diterapkan di optimalkan lagi di satuan tugas yang baru, Ujarnya.

BACA JUGA  Belum Ditemukan Yang Terkena Penyakit Virus Corona/COVID-19 di Kab. Tanjab Timur.

“Pada aturan kita TNI saat ini terfokus pada sistem pertahanan darat fokuslah di situ Ketika nanti berperan sebagai Babinsa Koramil fokuslah di situ berikan yang terbaik untuk jabatan itu mudahan-mudahan Lancar sukses dan berkah” Tutupnya.

Dalam acara Korp Raport tersebut ,Kodim 0419/Tanjab melepas tiga orang personil yaitu Sertu Yudi Agustian ke Minvetcad / II – 6 Jambi, Serda Roni ke Kodim 0424/TGM Lampung, Serda Budi Ispanto ke Kodim 0430/Bayu Asin.  (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Sertu Ismed Ajak Warga Binaan Patroli Karhutla.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Sangat Mengapresiasi Semangat Anggota Resimen Mahasiswa Sultan Thaha Jambi Ikut Serta dalam Memutuskan Mata Rantai Covid-19

BERITA

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Wilayah Mendahara Tengah melaksanakan pendampingan dan Monitoring Pembagian Kartu Keluarga Sejahtera.

BERITA

Babinsa himbau pemuda desa untuk tidak terprovokasi isu – isu yang belum jelas

BERITA

Babinsa Rawa Medang Dampingi Warga Binaan Pantau Padi

BERITA

Patroli Karhutla Wilayah Koramil 419-04/Nipah Panjang oleh Sertu Mulyadi

BERITA

Sambut HUT TNI Ke-74, Kodim 0419/Tanjab Gelar Bhakti Sosial TNI Donor Darah.

BERITA

15 Tamtama Remaja Menjalani Tradisi Masuk Satuan Kodim 0419/Tanjab