Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024

Home / BERITA / Kegiatan Dandim

Jumat, 22 Februari 2019 - 15:36 WIB

Pasipers Kodim 0419/Tanjab Hadiri Kegiatan HUT K3 Serta Peresmian Penggunaan Gedung UPTD – BLK.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Inf M. Arry Yudistira, S.I.P., M.I.Pol yang diwakili oleh Pasipers Kapten Inf Suseno menghadiri kegiatan ulang tahun K3 serta peresmian penggunaan Gedung UPTD – BLK di RT.09 Dusun Simpang Camat Desa Lubuk Terentang Kec. Betara Kab. Tanjung Jabung Barat. Jum’at (22/2/2019).

Peresmian Penggunaan Gedung UPTD – BLK Tanjab Barat dilakukan langsung oleh Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial M.S.

Hadir dalam acara ini Wakil Bupati Drs. H. Amir Sakib, Kapolres Tanjabar AKBP A D G. Sinaga S.IK, Ketua PKK Kab. Tanjabbar Hj. Cici Halima, Ketua GOW Ny. Amir Sakib, Para asisten dan Kepala OPD, Danramil 419-03/TU Kapten Inf Rohandi, Kapolsek Iptu Irwan SH, Camat Betara Toni Hermawan Putra serta Tamu udang yang hadir acara peresmian Gedung UPT-BLK.

BACA JUGA  Memperkuat Kerjasama Cegah dan Pengendalian Covid-19 Prov Jambi oleh Kasdim 0419/Tanjab Melalui Vicom

Dalam sambutannya, Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial M.S mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia atas terselenggaranya kegiatan ini. Dengan diresmikannya penggunaan gedung BLK ini diharapkan dapat melatih meningkatkan ketenagakerjaan yang ada di Kecamatan Betara.

BACA JUGA  Yeni On Line Casino Siteleri 2024 Çıkan Sitesi, En Yeni Açılan Casin

Selain itu dengan peresmian penggunaan gesung BLK ini dapat memberikan tenaga kerja yang siap pakai sesuai dengan skill kualifikasi untuk perusahaan.” Ujar Bupati.

Lebih lanjut Bupati juga mengharapkan dengan diresmikannya penggunaan gedung UPT-BLK serta penanda tanganan MOU dengan perusahaan yang ada disekitarnya, masyarakat Tanjab Barat dan sekitarnya bisa lebih maju lagi.(Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Turut Berduka Cita Atas Gugurnya Para Kusuma Bangsa.

BERITA

Tingkatkan ketahanan pangan, babinsa dan petani melakukan pengecekan bibit padi yang akan ditanam.

BERITA

Sambut TMMD Ke-113 Kodim 0419/Tanjab, Warga Desa Bukit Indah Gelar Yasinan Dan Do’a Bersama.

BERITA

Komandan Kodim 0419/Tanjab Terima Kunjungan dan Pengarahan Asisten Intelejen Kasdam II/Sriwijaya Bidang Intelejen/PAM Kepada Personel Kodim 0419/ Tanjab.

Artikel

Berkah dan Kebangsaan: Haul Syeikh Muhammad Ali Bin Syeikh Abdul Wahab dan Peringatan Isra Mi’raj 1445 H Dihadiri oleh Tokoh Nasional Habib Luthfi Bin Yahya

BERITA

Babinsa Koramil 03/Tungkal Ilir Lakukan Pengecekan Penumpang Kapal.

Artikel

Ketua persit KCK koorcab XXVI Kodim 0419/Tanjab menghadiri kegiatan lomba dalam rangka memperingati hari ibu yg ke 95

BERITA

Babinsa Dan Petani Meninjau Padi.