Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Selasa, 26 Februari 2019 - 09:48 WIB

Babinsa Serda Ambri Melaksanakan Komunikasi Sosial Bersama Masyarakat di Pelabuhan Pompong.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Serda Ambri melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama masyarakat di Pelabuhan Pompong Parit 5 Desa Simpang Datuk Kec. Nipah Panjang Kab. Tanjung Jabung Timur. Senin (25/2/2019).

Serda Ambri menjelaskan bahwa kegiatan Komsos tersebut bukan hanya sekedar silaturahmi dan membantu masarakat saja, akan tetapi untuk mengetahui keluhan dari masyarakat.

Selain itu, menurut Serda Ambri dengan komsos ini diharapkan akan terjalin ikatan batin yang kuat antara Babinsa dengan masyarakat yang pada akhirnya bisa menjadi alat juang yang tangguh,” ujarnya.

BACA JUGA  Babinsa Bersama Kades dan Anggota BPBD Salurkan Bantuan Sembako Kepada Korban Banjir di Desa Pematang Rahim.

Dalam komsos tersebut, Serda Ambri melihat secara langsung kerjasama nelayan dan petani yang melaksanakan bongkar muat buah sawit hasil panen petani yang dinaikan keatas pompong nelayan untuk dibawa ke pengepul buah sawit.

Sambil melihat mereka bekerja, Serda Ambri meminta saran dan support dari masyarakat agar dalam melaksanakan tugas sebagai Babinsa dapat berjalan dengam baik dan dapat diterima oleh semua elemen masyarakat serta tak lupa pula Serda Ambri meminta agar selalu diinformasikan setiap hal hal yang menonjol yang terjadi di desa binaan.

BACA JUGA  Babinsa Serka Adi Saputra Bantu Petani Menjemur Padi Hasil Panen.

Hal tersebut bertujuan agar sasaran kegiatan pembinaan teritorial dapat tercapai dengan optimal sesuai dengan tujuan yangbdiharapkan oleh pimpinan. Pungkasnya. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Dampingi Petani, Babinsa Meninjau Tanaman Padi di Wilayah Binaan.

Berita Koramil

Hadiri Rapat Koordinasi Juklak Pengendalian dan Pencegahan Covid-19 Sertu Baharudin Nyampaikan Keramaian Boleh diadakan Asalkan di Tegaskannya Protokol Kesehatan.

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Pantau Tanaman Jagung

Berita Koramil

Petani Senang Didampingi Pak Babinsa Kota Kandis.

Berita Koramil

Babinsa 01/Muara Sabak Bersama Instansi Terkait Lakukan Pengamanan Posko Pemeriksaan dan Pencegahan Pandemi Corona.

Berita Koramil

Sinergitas Tanpa Batas, Babinsa dan BKTM Lakukan Jum’at Bersih.

Berita Koramil

Pererat Rasa Kekeluargaan, Babinsa Lampisi Bersilaturahmi Bersama Warga.

BERITA

Babinsa Bersama Satgas Himbau Warga Binaan Agar Tidak Membakar Lahan.