TNI POLRI dan Instansi lainnya Bersinergi Dalam Memadamkan Kebakaran Lahan di Desa Pematang Buluh Danramil 419-04/Nipah Panjang Hadiri Re-Akreditasi Puskesmas Sungai Tering Pasi Ops Kodim 0419/Tanjab Hadiri Pelantikan Anggota PPK Pemilihan Gubernur dan Bupati Tanjab Barat 2024 Danramil 419-05/Geragai Ikuti Sosialisasi Tingkat Desa/Kelurahan Eastern Jabung tentang Survei Seismik 3D dan 2D Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Membangun Kemanusiaan Bersama

Home / BERITA

Rabu, 13 Maret 2019 - 13:53 WIB

Kasdim Tanjab Hadiri Tabligh Akbar Yang Digelar Oleh Polres Tanjab Barat.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Kodim 0419/Tanjab dan Pemkab Tanjab Barat dukung Polres Tanjan Barat ciptakan pemilu yang aman, damai, dan sejuk dengan lakukan Tabligh Akbar, Shalawat dan Doa Bersama.

Tablig akbar yang dihadiri ratusan umat ini dilaksanakan di Alun Alun Kota Kuala Tungkal, Rabu (13/3/2019).

Pada Tabligh akbar ini mendatangkan Ustaz dari Batu Malang, Surabaya dan Jawa timur diikuti oleh Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat, Asisten, Staf Ahli, Unsur Forkopimda, Kepala Opd, dan para Jama’ah.

Dukungan untuk menciptakan pemilu damai, aman dan sejuk ini disampaikan langsung oleh Bupati Tanjab Barat, Dr Ir H Safrial MS.

Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf M. Arry Yudistira, S.I.P., M.I.Pol diwakili Kasdim 0419/Tanjab Mayor Chb Indra Wijaya dengan terlaksananya acara ini akan lebih menciptakan Pemilu di Kab. Tanjab Barat yang aman, damai dan sejuk “Semoga suhu yang panas ini dapat kita dinginkan di pileg dan pilpres mendatang,” Kata Kasdim.

BACA JUGA  Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Dan Satgas Lakukan Pengecekan Penumpang Kapal.

Bupati Tanjab Barat juga mengajak masyarakat agar senantiasa ikut serta menjaga situasi pemilu yang akan diselenggarakan April mendatang.

Dalam sambutannya Kapolres Tanjab Barat, AKBP ADG Sinaga mengatakan tujuan kegiatan ini dalam rangka menciptakan situasi pemilu serentak yang sejuk, aman dan damai.

“Tablig akbar ini salah satu upaya menciptakan situasi pemilu yang aman, sejuk dan damai,” katanya dihadapan khalayak ramai.

BACA JUGA  Bantu Warga Binaan Panen Padi, Babinsa : Bentuk Kepedulian Wilayah Binaan.

Dia juga mengatakan situasi saat ini perlu dicermati bersama. Sebab potensi karyawan itu bisa saja terjadi.

Oleh karena itu dia mengajak da meminta perhatian bersama untuk senantiasa mengantisipasi potensi kerawanan yang ada dengan bersama menjaga stabilitas kamtibmas.

Selain itu ini bertujuan untuk mempersatukan seluruh pihak, baik tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh pemerintah serta masyarakat secara keseluruhan.

“Perbedaan tidak akan menjadi alasan untuk tidak menjunjung tinggi nilai persatuan dan kesatuan bangsa,” ujarnya.

Dia kembali menegaskan dan mengajak semua pihak menciptakan situasi yang aman, sejuk dan damai. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Mayor Indra Sebagai Kasdim 0419/Tanjab Hadiri Upacara Bendera Gabungan Kab. Tanjabbar.

BERITA

Serka Meiswendri Dampingi Penjemuran Pasca Panen Padi

BERITA

Memupuk Rasa Kebersamaan, Babinsa Bantu Petani Menanam Bibit Padi.

BERITA

Babinsa dan petani lakukan penijauan perkembangan tanaman padi

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Lepas Kontingen Panahan Tanjab Barat Dalam Rangka Mengikuti Kejuaraan Panahan Panglima TNI Open 2019.

BERITA

Semangat dan Jiwa Kekeluargaan antara Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak, BKTM, dan Masyarakat dalam Perehapan Masjid

BERITA

Tim Safari Ramadhan Pemkab. Tanjab Barat Dipimpin Kasdim 0419/Tanjab Kunjungi Desa Serdang Jaya.

BERITA

Babinsa Dampingi Peninjauan Padi Di Desa Binaan