Danramil 419-05/Geragai Turut Pimpim Sosialisasi Seismic Survey 3D dan 2D Di Aula Kantor Desa Pandan Makmur Danramil 419-02/Tungkal Ulu Turut Meriahkan perpisahan Keluarga Besar SMK N 4 Tanjab Barat Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur

Home / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Selasa, 19 Maret 2019 - 06:00 WIB

Babinsa Nipah Panjang Hadiri Rapat Pleno Terbuka Penyusunan Dan Rekapitulasi Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) Tingkat Kecamatan Dalam Pemilu 2019.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Serka H. Sitorus mewakili Danramil menghadiri Rapat Pleno Terbuka Penyusunan Dan Rekapitulasi Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) tingkat Kecamatan Dalam Pemilu 2019 bertempat di Aula Kantor Camat Sadu Kab. Tanjung Jabung Timur. Senin (18/3/2019).

Rapat Pleno Terbuka ini dipimpin oleh Komisioner Panwaslu Kecamatan Sadu Zainuddin dan dihadiri oleh Camat Sadu Helmi Agustinus, SE., Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan Sadu Usmairit berserta anggota, Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Sekecamatan Sadu, Babinsa Serda Bujang dan Koptu M. Yusuf, Wakapolsek Aiptu Marchel. Y serta masayarakat setempat.

BACA JUGA  Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Serda Ambri Ikuti Kegiatan Panen Jagung Hibrida

Camat Sadu Helmi Agustinus, SE dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa Daftar pemilih tetap merupakan kunci sukses dalam pemilu yang akan di selenggarakan nanti, oleh karena itu Camat menghimbau kepada KPPS untuk tidak bosan mensosialisasikan pelaksanaan pemungutan suara kepada masyarakat Sadu.

BACA JUGA  Melalui Komsos, Babinsa Ingatkan Warga Waspada Kebakaran.

“Kita jangan sampai lengah dan lalai terhadap sosialisasi ini.” Ujar Helmi Agustinus.

Sementara itu, Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan menyampaikan kepada para Ketua PPS tingkat kecamatan untuk selalu tetap menghimpun setiap perubahan data yang keluar masuk wilayahnya serta selalu berkoordinasi dengan instansi terkait lainnya.

Dalam Rapat Pleno Terbuka ini, para Ketua Panitia Pemungutan Suara tingkat kecamatan menyampaikan masih banyak perubahan data yang ada di wilayah masing-masing. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Pelantikan Panitia Pengawas Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kec. Renah Mendaluh Kab. Tanjab Barat yang di Hadiri Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu

Berita Koramil

Babinsa 01/Muara Sabak Bantu Petani Memanen Padi.

Berita Koramil

Sebagai Ujung Tombak TNI AD, Babinsa Kodim 0419/Tanjab Lakukan Patroli Demi Cegah Karhutla.

BERITA

Babinsa Bantu Warga Laksanakan Penjemuran Gabah Padi

BERITA

Babinsa Pantau Pertumbuhan Tanaman Padi Warga Binaan.

BERITA

Berikan Rasa Aman, Babinsa Lakukan Pendampingan Serbuan Vaksinasi.

BERITA

Cegah Hama, Babinsa dan petani pantau pertumbuhan tanaman jagung

BERITA

Babinsa Bantu Perontokan Padi Di Wilayah Binaan