Danramil 419-05/Geragai Turut Pimpim Sosialisasi Seismic Survey 3D dan 2D Di Aula Kantor Desa Pandan Makmur Danramil 419-02/Tungkal Ulu Turut Meriahkan perpisahan Keluarga Besar SMK N 4 Tanjab Barat Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur

Home / Berita Koramil / Koramil Sabak

Jumat, 22 Maret 2019 - 07:00 WIB

Babinsa Jalin Silaturahmi Dengan Warga Di Pengajian Warga.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Sebagai bagian tugas Pembinaan Teritorial (Binter) untuk menjaga kondusifitas wilayah binaan, Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Sertu M. Guzali mengadakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan menghadiri kegiatan pengajian warga di Kelurahan Mendahara Ilir Kecamatan Mendahara Kab. Tanjab Timur. Kamis (21/3/2019).

Kehadiran Babinsa pada kegiatan pengajian ini disambut positif oleh bapak Amir selaku tuan rumah kegiatan pengajian, bapak Anuwar yang merupakan Ketua RT 16 dan warga setempat yang mengikuti pengajian tersebut.

BACA JUGA  Hadiri Penyerahan Bantuan Korban Kebakaran, Babinsa Ramil 04 Berterima Kasih Kepada Pemda Tanjab Timur Telah Membantu Warga Binaannya

Dalam Komsosnya bersama warga, Sertu Guzali berharap warga masyarakat di RT 16 ini selalu menjaga kerukunan dan kekompakan antar warga, hidup bergotong royong dan selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya.

“Tujuannya cuma satu yaitu untuk menciptakan lingkungan yang kita cintai ini agar selalu nyaman, tentram dan kondusif,” terangnya.

Komandan Koramil 419-01/Muara Sabak Kapten Inf Suharwo mengatakan bahwa ia telah memerintahkan kepada seluruh Babinsa Koramil Muara Sabak untuk mengintensifkan kegiatan Komsos di wilayah binaan,” katanya.

BACA JUGA  Petani Termotivasi dan Bersemangat Dalam Bertani Karena Didampingi Babinsa.

Diharapkan dengan aktifnya Babinsa di wilayah binaannya dapat bersinergi dengan sleuruh elemen masyarakat untuk memperkokoh Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, serta dapat menjalin rasa persatuan dan kesatuan guna menjaga kondusifitas wilayah.

Sementara itu Ketua RT 16 bapak Anuwar berharap kepada bapak Babinsa untuk proaktif serta menjalin kerjasama yang baik dengan warga masyarakat guna mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Kopda Noviandi Hadiri Acara Pisah Sambut Kepala KUA Nipah Panjang.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Anjangsana Ke Rumah Warga Binaan.

BERITA

Babinsa Labuhan Pering Dampingi Warga Binaan Pantau Pertumbuhan Tanaman Jagung.

BERITA

Babinsa Tanjung Tayas Lakukan Patroli Karhutla.

Berita Koramil

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Serma Badrul Lakukan Silaturahmi Bersama Warga Binaan.

Berita Koramil

Babinsa Pematang Rahim Hadiri Rapat Pleno Terbuka.

BERITA

Bertempat Di Warung, Babinsa Komsos Dengan Warga Desa.

BERITA

Tak Bosan-Bosannya Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Himbau Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan.