Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi

Home / Berita Koramil / Koramil Sabak

Jumat, 29 Maret 2019 - 08:27 WIB

Serka Hendika Hadiri Kegiatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Serka Hendika Jaya menghadiri kegiatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H bertempat di Langgar Al Hidayah RT 02 Kelurahan Muara Sabak Ulu Kecamatan Sabak Timur Kabupaten Tanjab Timur. Kamis (28/3/2019).

Acara Isra Mi’raj ini dihadiri oleh Camat Sabak Timur, Lurah Sabak Ulu, Lurah Sabak Ilir, Bhabinkamtibmas, Tokoh Agama serta masyarakat Kelurahan Muara Sabak Ulu.

Ketua Panitia Isra Mi’raj H. Firdaus, SE. ME dalam sambutannya memohon maaf atas segala kekurangan dan keadaan yang kurang berkenan kami selaku panitia memohon maaf.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Distribusikan Sembako Bantuan dari Gubernur Jambi Kepada Korban Kebakaran.

Dan terima kasih kepada masyarakat yang sudah hadir dalam acara ini sehingga berjalan dalam keadaan hikmat dan lancar.

Sementara itu Camat Muara Sabak Timur menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus masjid dalam pelaksanaan dan kesiapan acara ini sehingga dapat terselenggara berjalan dengan lancar dan kepada masyarakat juga terima kasih sudah hadir di acara Isra Mi’raj 1440 Hijriah ini.

BACA JUGA  Dampingi Warga Binaan Mengecek Pertumbuhan Jagung Bentuk Kepedulian Babinsa

Dengan kegiatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW ini diharapkan bisa meningkatkan Kualitas Shalat dan Keimanan menuju insan yang Muttaqin.” Kata Camat.

Lebih lanjut Camat mengatakan bahwa kegiatan ini bisa memberikan pembelajaran bagi generasi penerus bangsa menjadi insan yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT.

Kegiatan Isra Mi’raj ini diisi tausiah oleh Ustadz Rahmar Fahrul Rozi. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Sebagai Dansupsatgas Danramil nipah Panjang Kapten Inf A. Tarigan Pimpin Giat Sosialisasi dan Patroli Gabungan Pencegahan Karhutla di Kec. Sadu

BERITA

Babinsa Bersama Petani Meninjau Pertumbuhan Padi

Berita Koramil

Koramil 419-02/Tungkal Ulu Siap Sukseskan Hasil Rapat Koordinasi Pemantapan Pelaksanaan Pilkada di Kec. Batang Asam

Berita Koramil

Tegas Koptu Sutrisno Saat Beraktivitas untuk Tidak Membuang Puntung Rokok Sembarangan Karena Salah Satu dari Penybab Kebakaran

Berita Koramil

Koptu Zulfikar Pastikan Pembagian BLT-DD Merlung Sampai Kepada Warga Yang Membutuhkan.

BERITA

Babinsa komsos dengan warga binaan

Berita Koramil

Koramil Nipah Panjang Bersama Dinas/Instansi Terkait Lakukan Pengecekan Suhu Badan Masyarakat di Pintu Masuk Posko Pemantauan Covid-19.

BERITA

Sertu Haryanto Dampingi Petani Lakukan Penyemprotan Tanaman Padi