Danramil 419-05/Geragai Turut Pimpim Sosialisasi Seismic Survey 3D dan 2D Di Aula Kantor Desa Pandan Makmur Danramil 419-02/Tungkal Ulu Turut Meriahkan perpisahan Keluarga Besar SMK N 4 Tanjab Barat Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Sabtu, 30 Maret 2019 - 07:32 WIB

Babinsa dan Masyarakat Bergotong Royong Perbaiki Jalan Berlubang.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Serka Supriadi bersama masyarakat bergotong royong menimbun akses jalan berlubang yang menuju areal perkebunan warga Desa Lubuk Sebontan Kecamatan Muara Papalik Kab. Tanjab Barat. Sabtu (30/3/2019).

Penimbunan akses jalan yang berlubang tersebut menggunakan material tanah, karena melihat kondisi jalan yang rusak dapat mengganggu kelancaran warga untuk mengangkut hasil kebun mereka dan juga memungkinlan terjadinya kecelakaan bagi pengendara sepeda motor.

BACA JUGA  Giat Komsos Sarana Kebersamaan Babinsa Dengan Warga Binaan.

Kadus Dusun 1, Sumarno yang ikut membantu mengaku bangga karena warganya sangat antusias bahu membahu bersama Babinsa bergotong royong menimbun jalan yang rusak.

Ia berharap, hal ini dapat menjadi contoh semua warga. Jika ada persoalan harus ditangani bersama sama sehingga ada jalan keluar yang baik.

BACA JUGA  Babinsa Desa Mendahara Tengah Komsos Dengan Warga Binaan

“Memperbaiki jalan dengan menimbun sejumlah titik titik jalan yang rusak merupakan bentuk kebersamaan yang baik,” ujar Sumarno.

Disela sela kegiatan tersebut Serka Supriadi mengatakan bahwa gotong royong yang dilakukan ini merupakan salah satu bentuk Kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang membantu kesulitan kesulitan masyarakat sehingga warga masyarakat dapat menikmati akses jalan yang lebih baik,” kata Serka Supriadi. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Serda Aminullah Membantu Petani Menanam Jagung.

Berita Koramil

Babinsa Serda Sugianto Jadi Inspektur Upacara di SD Negeri 168/V Rantau Badak.

Artikel

Gotong Royong Penimbunan Jalan Longsor di Kelurahan Tebing Tinggi: Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu dan Masyarakat Bersatu Membangun

Berita Koramil

Dalam Rangka Mengantisipasi Karhutla, Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Ajak Warga Binaan Patroli.

BERITA

Upaya cegah terjadinya karhutla, Babinsa ajak warga binaan patroli karhutla

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Desa Binaan Meninjau Tanaman Padi

BERITA

Pendampingan Penyaluran Bantuan BLT-DD oleh Serda Arthur Nelson selaku Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak

BERITA

Babinsa Lakukan Pendampingan Kepada Warga Yang Melaksanakan Pengecekan Tanaman Jagung.