Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / BERITA

Rabu, 17 April 2019 - 09:40 WIB

Dandim Tanjab Pantau Pemungutan Suara Pemilu 2019.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Inf M. Arry Yudistira, S.I.P., M.I.Pol pantau pelaksanaan pemungutan suara di wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Rabu (17/4/2019).

Pemantauan pelaksanaan pemungutan suara ini juga diikuti oleh Bupati Tanjab Timur H. Romi Hariyanto, SE, Kapolres Tanjab Timur AKBP Agus Desri Sandi, S.IK., MM., Kajari Tanjab Timur M. Irfan Jaya, SH. MH.

BACA JUGA  Babinsa Lakukan Pendampingan Penanaman Padi.

Selain unsur pajabat Forkopimda, pamantauan ini juga diikuti oleh aparat keamanan BKO dari Yonif Raider 142/KJ dan Brimob Polda Jambi.

BACA JUGA  Pasiops Kodim Tanjab Ikuti Rapat GTPP Covid-19 Tanjab Barat.

Dalam pemantauan ini, rombongan Forkopimda menghampiri dan mengecek pelaksanaan pemungutan suara di TPS TPS yang berada di wilayah Kecamatan Geragai.

Dalam pemantauan ini terlihat pelaksanaan pemungugan suara berlangsung dengan aman dan kondusif. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Sertu Sulaiman Lakukan Komsos Dengan Warga Binaan.

BERITA

PEMBUKAAN JALAN BARU SUNGAI TAWAR 82 %.

BERITA

Tim Komsos Sterad Laksanakan Kunker ke Pos-Pos Satgas Binter SKK Migas di Wilayah Kodim 0419/Tanjab

BERITA

Pembagian Sembako dan Uang Tunai yang Bersumber dari APBD Propinsi Jambi yang di Dampingi Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang dan Bhabimkatibmas

BERITA

Lakukan Himbauan dan Bubarkan Kerumunan Dilakukan Pemkab Tanjab Barat, Kodim Tanjab, Polres Tanjab Barat dan Unsur Relawan.

BERITA

Sosialisasikan waspada covid, Babinsa komsos dengan warga binaan.

BERITA

Jaga persaudaraan, Babinsa koramil 02/Tungkal Ulu komsos dengan masyarakat.

BERITA

Babinsa Pandan Sejahtera Bersama Bhabinkamtibmas Ajak Warga Patroli Karhutla.