Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Selasa, 23 April 2019 - 08:42 WIB

Babinsa Jalin Komunikasi Sosial Dengan Masyarakat Binaan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Dalam upaya pembinaan teritorial di wilayah binaan, Koramil 419-03/Tungkal Ilir melalui Babinsanya terus melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan segenap lapisan warga masyarakat yang ada diwilayah binaan.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Betara Kanan Serda Abral Saleh yang  melaksanakan komunikasi sosial dengan warga masyarakat didesa binaannya, Desa Betara Kanan Kecamatan Kuala Betara Kab. Tanjab Barat, Selasa (23/4/2019).

BACA JUGA  Koptu Eko Hadi dan Warga Desa Lakukan Pencegahan Karhutla di Wilayah

Kegiatan yang berlangsung disalah satu rumah warga ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi sekaligus memperkokoh Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Menurut Serda Abral Saleh, silaturahmi ini kerap dilakukan baik formal maupun informal dengan semua lapisan dan komponen masyarakat maupun instansi pemerintahan yang ada diwilayah.

BACA JUGA  Yakinkan Publik, Dandim 0419/Tanjab Suntik Vaksin Sinovac Tahap I

Pada kegiatan Komsos tersebut Babinsa menyampaikan kepada warga agar kita saling peduli dengan sesama sehingga setiap permasalahan yang kita hadapi bisa kita selesaikan dengan musyawarah dan mufakat dengan mengedepankan nilai Persatuan dan Kesatuan Bangsa. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Koramil Tungkal Ilir Bantu Petani Tanam Padi.

Berita Koramil

Sinergi Babinsa Dengan Petani Terlihat di Persawahan.

Berita Koramil

Babinsa Serda Naroh Hadiri Rapat Laporan Kegiatan Operasional Manajemen Bumdes Bumi Makmur Per 31 Desember 2018.

Berita Koramil

Babinsa Peltu M. Yusuf Eko Cek Pertumbuhan Padi Yang Berumur 60 Hari.

BERITA

Tetap Terapkan Protkes, Babinsa Lakukan Komsos Dengan Warga Binaan.

BERITA

Babinsa Dampingi Penyaluran BLT Di Desa Binaan

BERITA

Babinsa Lakukan Pendampingan Penanaman Bibit Padi.

BERITA

Kuatkan sinergitas, Babinsa komsos dengan perangkat desa