Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Senin, 6 Mei 2019 - 08:12 WIB

Kasdim Mayor Chb Indra Wijaya Lakukan Pengecekan Administrasi dan Wabku Pada Tiap Staf Makodim 0419/Tanjab.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Dalam rangka membentuk tertib administrasi di Satuan Kodim 0419/Tanjab, Kasdim 0419/Tanjab Mayor Chb Indra Wijaya melaksanakan pengecekan administrasi dan Wabku (Pertanggungjawaban Keuangan) pada tiap tiap staf bertempat di Aula Makodim 0419/Tanjab, Senin (6/5/19).

Pengecekan tertib administrasi ini meliputi laporan kegiatan masing masing staf berupa rencana dan laporan serta wabku kegiatan pada Triwulan I tahun 2019.

Dikatakan oleh Kasdim, kegiatan ini dilakukan untuk mengecek administrasi pelaporan kegiatan serta wabku tiap staf guna menyesuaikan dengan Buku Petunjuk Administrasi (Bujukmin) TNI AD.

BACA JUGA  Kodim Tanjab Gelar Komsos Tentang Cegah Tangkal Radikalisme.

“Hal ini bertujuan agar rencana kerja Kodim 0419/Tanjab kedepannya bisa lebih baik dan mencapai target sesuai yang diharapkan oleh Komando Atas,” ujar Mayor Chb Indra Wijaya.

Pengecekan tertib administrasi ini dilakukan diseluruh staf, dimulai dari staf intel, staf ops, staf pers, staf ter dan staf log seperti yang sudah diagendakan sebelumnya.

BACA JUGA  Babinsa Lakukan Pendampingan Pengecekan Tanaman Jagung.

Pada kesempatan tersebut, Kasdim 0419/Tanjab Mayor Chb Indra Wijaya menekankan kepada masing masing staf agar menyesuaikan kegiatan dengan progja kalender tahunan yang telah dibuat.

Terkait dengan pertanggung jawaban keuangan pada tiap tiap staf, Kasdim mengharapkan ketelitian dan kejelian pejabat pembuat wabku, karena jika tidak dilakukan secara benar maka akan diminta pertanggung jawabannya, kata Mayor Chb Indra Wijaya. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Dan Warga Pantau Tanaman Padi Di Wilayah Binaan

BERITA

Kunjungi Warga Desa, Sertu Sutrianto Pererat Silaturahmi.

BERITA

Danramil 419-03/Tungkal Ilir Ikuti Upacara Hari Otonomi Daerah dan Hardiknas 2023

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Lakukan Pengecekan Pertumbuhan Tanaman Jagung.

BERITA

Danramil Muara Sabak Berikan Materi Wasbang Kepada Peserta Paskibraka Tanjab Timur.

BERITA

Kasdim Tanjab Dampingi Bupati Tanjab Barat Resmikan Lintas Penyebrangan KMP Satria Pratama Kuala Tungkal – Batam.

BERITA

Pasi Intel Kodim 0419/Tanjab Ikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila Secara Virtual.

BERITA

Lakukan Pengecekan Embung, Cara Babinsa Dan Satgas Mengantisipasi Jika Terjadi Karhutla