Danramil 419-02/Tungkal Ulu Turut Meriahkan perpisahan Keluarga Besar SMK N 4 Tanjab Barat Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Kamis, 9 Mei 2019 - 06:54 WIB

Babinsa Secara Intensif Melakukan Pendampingan Kepada Para Petani.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Guna mewujudkan swasembada pangan secara nasional, Babinsa terus aktif melakukan upaya upaya khusus dalam bidang pertanian. Babinsa juga secara intensif melakukan pendampingan kepada para petani.

Seperti yang dilakukan oleh Kopda Agus Mawardi, Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir yang memantau perkembangan tanaman padi milik bapak Badrun, anggota Kelompok Tani Suka Maju di RT. 02 Parit 3 Desa Tanjung Senjulang Kecamatan Bramitam Kab. Tanjab Barat, Kamis (9/5/19).

BACA JUGA  Babinsa Dampingi Petani Wilayah Binaan Meninjau Tanaman Jagung

Kegiatan pendampingan yang dilakukan oleh Babinsa ini disambut baik oleh para petani. Hal tersebut terlihat dari antusiasnya para petani yang didampingi Babinsa dalam membersihkan rumput dan gulma yang tumbuh di sela sela tanaman padi mereka.

BACA JUGA  Babinsa Dampingi Petani Mengecek Pertumbuhan Tanaman Jagung Di Wilayah Binaan.

“Semoga pendampingan yang dilakukan Babinsa kali ini dapat membuat tanaman padi kami dapat tumbuh subur dan menghasilkan panen yang melimpah.” Harap pak Badrun. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Kopda Miskal : Komsos Merupakan Momentum Untuk Mempererat Jalinan Silaturahmi.

Berita Koramil

Tegaskan Buka Lahan dengan Tidak dibakar, Babinsa Ramil 03 Himbau kepada Warga untuk Melapor jika Ada yang Melanggar

BERITA

Tingkatkan Kekompakan Bersama Warga, Babinsa Gotong Royong Perbaiki Jalan yang Rusak.

Berita Koramil

Babinsa Koto Kandis Membantu Petani Mengecek Tanaman Padi.

Berita Koramil

Babinsa Terus Bantu Petani Memanen Padi.

Berita Koramil

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Sri Agung Lakukan Pendampingan Terhadap Petani Binaan.

BERITA

Babinsa Cek Pertumbuhan Tanaman Jagung Warga Binaan.

BERITA

GARUDA PUTIH PEDULI SESAMO yang di Salurkan oleh Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu kepada Warga Desa Binaan yang Terdampak Akibat Pandemi Covid-19