Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Rabu, 19 Juni 2019 - 12:18 WIB

Kasdim Tanjab Hadiri Pengantar Tugas Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Pengalaman positif selama menjabat dijadikan inspirasi untuk bertugas dan berkarya di tempat yang baru.

Harapan itu disampaikan Wakil Bupati Tanjab Barat, Amir Sakib saat menghadiri Pengantar Tugas Pengadilan Negeri Ahmad Peten Sili SH MH beserta Istri, Fatma Djati, Bc,Kn ke Pengadilan Negeri Kelas 1A Khusus Sidoarjo.

Ahmad Paten Sili didampingi Fatwa Djati menyampaikan pengabdiannya di Pengadilan Negeri Kuala Tungkal sebagai ketua pengadilan selama 2 Tahun 9 bulan.

“Selama 2 tahun 9 bulan menjabat sebagai ketua pengadilan negeri Kuala Tungkal, banyak pelajaran yang saya dapat, itu bekal saya kedepannya. Begitu halnya bersama Pemkab Tanjab Barat,” katanya.

BACA JUGA  Babinsa Cek Pertumbuhan Tanaman Jagung Warga Binaan.

Peten Sili juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Tanjab Barat atas kerja samanya selama bertugas.

Dandim 0419/Tanjab diwakili Kasdim 0419/Tanjab Mayor Chb Indra Wijaya mengharapkan kerja sama yang terbina selama ini antara Kodim 0419/Tanjab, Pengadilan Negeri Kuala Tungkal dqn Pemkab Tanjab Barat dapat menjadikan inspirasi di tempat yang baru.

BACA JUGA  Babinsa Laksanakan Pendampingan Kepada Petani Saat Meninjau Tanaman Padi

“Pengalaman yang positif dalam memberikan sumbangsih memajukan Kabupaten Tanjab Barat harapannya dapat dibawa ke tempat yang baru, selamat bertugas dan berkarya,” ujar Kasdim.

Diakhir acara turut diserahkan cendramata dari pemkab tanjab barat oleh Wakil Bupati Beserta Istri kepada Ahmad Paten Sili dan istri.

Turut Hadir dalam Acara ini Unsur Forkompimda, Plh Sekda, Staf Ahli, Kepala OPD, Ketua Gabungan Organisasi Wanita,Ketua Bayangkari, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana, PKK serta tamu undangan lainnya. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Dandim Tanjab Ikuti Tim Safari Ramadhan 1440 H Pemkab Tanjab Barat Kunjungi 6 Kecamatan di Wilayah Ulu.

BERITA

Мостбет【зеркало Рабочее Сегодня И Сейчас】официальный Сайт Mostbet Бонус На Депозит 30

BERITA

Cegah Karhutla, Babinsa Bersama Warga Rutin Lakukan Patroli.

BERITA

Pelantikan Kepala Desa Terpilih Desa Sungai Beras Dihadiri Pabung Kodim 0419/Tanjab.

BERITA

Sebelum masa tanam, Babinsa bantu petani menyiapkan lahan padi.

BERITA

Babinsa Dan Petani Meninjau Lahan Tanamam Jagung

BERITA

Dampingi Warga Binaan Mengecek Pertumbuhan Jagung Bentuk Kepedulian Babinsa

BERITA

Perwira Penghubung Kodim Tanjab Mayor Marlianus Hadiri Acara Rapimwil Dan Rakerwil Muhammadiyah Provinsi Jambi di Tanjab Timur.