Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Kamis, 4 Juli 2019 - 06:50 WIB

Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Anjangsana Ke Rumah Warga Binaan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Serma S. Harahap melaksanakan kegiatan anjangsana ke rumah Bapak Ahmadi, salah satu warga desa binaannya, di Kelurahan Mekar Sari, Kecamatan Betara, Kab. Tanjab Barat, sambil melaksanakan Komsos, Rabu (03/07/19).

Kegiatan anjangsana ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dan mempererat hubungan kekeluargaan dengan masyarakat, khususnya warga desa binaannya.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Tak Kenal Lelah Membantu Petani Memanen Padi.

Dalam Kesempatan tersebut, Babinsa melaksanakan komsos mengenai situasi dan kondisi keamanan yang ada di lingkungan desa binaan.

Serma Harahap menghimbau warga untuk ikut membantu menyebarkan himbauan kepada warga lainnya agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Serma Harahap juga mengingatkan agar kita selalu menjaga keamanan wilayah masing masing dan bekerja sama dengan aparat yang ada diwilayahnya sehingga tercipta suasana yang aman dan kondusif.

BACA JUGA  Babinsa Ajak Masyarakat Bergotong Royong Buat Poskamling.

Selain itu, Babinsa juga menghimbau kepada warga dengan kondisi cuaca yang sudah masuk musim panas agar selalu waspada dengan bahaya kebakaran yang bisa menimbulkan korban harta maupun jiwa. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Laksanakan Samapta Periodik I

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Bersama Petani Lakukan Pengecekan Rutin Tanaman Padi.

BERITA

Babinsa Laksanakan Pengecekan Tanaman Jagung.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 03/Tungkal Ilir Lakukan Pendampingan Kelompok Tani Dengan Menjemur Padi.

Berita Koramil

Babinsa Nipah Panjang Budayakan Gotong Royong.

Berita Koramil

Serda Ismed Babinsa Ramil 04/NP Membantu Pak Imam Saputra Lakukan Perawatan Tanaman Jagung.

BERITA

Babinsa dan Warga Laksanakan Patroli Cegah Karhutla Di Wilayah.

BERITA

Babinsa Sosialisasikan PPKM Mikro Di Wilayah Binaan.