Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Jumat, 12 Juli 2019 - 08:24 WIB

Personel Koramil 419-02/Tungkal Ulu Bersihkan Masjid Dalam Rangka Jum’at Bersih.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Laksanakan kegiatan Jumat Bersih, personil Koramil 419-02/Tungkal Ulu bersama warga masyarakat melakukan pembersihan diseputaran Masjid Nurul Islam RT. 07 Kelurahan Pelabuhan Dagang, Kec. Tungkal Ulu, Kab. Tanjab Barat, Jumat (12/07/19).

Kegiatan ini dilaksanakan sesuai Telegram Danrem 042/Gapu No. ST/318/2019 Tanggal 29 Mei 2019 Tentang perintah melaksanakan Karya Bhakti Jumat Bersih dengan sasaran prasarana umum.

BACA JUGA  Dalam Rangka Mensukseskan Swasembada Pangan, Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Bantu Petani Cek Pertumbuhan Padi.

Selain personil dari Koramil 02/Tungkal Ulu, kegiatan ini juga dihadiri oleh Sekretaris Kelurahan Pelabuhan Dagang Bapak Heri Arsian, SE, pengurus Masjid, Ketua RT. 07 Asnawi serta warga masyarakat RT. 07.

BACA JUGA  Ekpose Pendahuluan TMMD Ke-113 TA. 2022, Ini Kata Dandim 0419/Tanjab.

Diharapkan dengan rutinnya pelaksanaan kegiatan Jumat Bersih ini dapat meningkatkan komunikasi dua arah antara aparat kewilayahan dalam hal ini Babinsa dengan masyarakat sehingga dapat mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa dampingi petani cek pertumbuhan tanaman jagung.

BERITA

Babinsa Bantu Penjemuran Gabah Padi.

BERITA

Babinsa Laksanakan Pendampingan Pengecekan Tanaman Padi

BERITA

Ajak Warga Desa, Babinsa Gelar Patroli Guna Cegah Karhutla.

BERITA

Berikan Rasa Aman, Babinsa Pantau Pelabuhan Penyebrangan di Desa Binaan

BERITA

Babinsa Desa Bangun Karya Lakukan Patroli Karhutla.

Berita Koramil

Babinsa Koramil Nipah Panjang Dampingi Petani Bertani Jagung Hibrida.

Berita Koramil

Koramil 03/TI bersama Polsek Betara dan Pemerintah Desa Gelar Bakti Sosial dan Gotong Royong Toleransi Kerukunan Antar Umat Beragama.