Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Selasa, 23 Juli 2019 - 07:43 WIB

Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Jalin Komunikasi Sosial Dengan Masyarakat Desa Dataran Pinang.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Sertu Apri Idani melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga masyarakat Desa Dataran Pinang Kecamatan Kuala Betara Kab. Tanjab Barat, Selasa (23/07/19).

Sertu Apri Idani menjelaskan bahwa kegiatan Komsos tersebut bukan hanya sekedar silaturahmi dan membantu masarakat saja, akan tetapi untuk mengetahui keluhan dari masyarakat.

BACA JUGA  Babinsa Serda Edi Sofian Turun Langsung Ke Lahan Sawah Bersama Poktan KWT Dasa Wisma Melati.

Selain itu, menurut Sertu Apri Idani dengan komsos ini diharapkan akan terjalin ikatan batin yang kuat antara Babinsa dengan masyarakat yang pada akhirnya bisa menjadi alat juang yang tangguh,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Sertu Apri Idani selaku babinsa memberi masukan kepada warga agar tetap menjaga keamanan di desa dengan giat melaksanakan Poskamling.

BACA JUGA  Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Badang Sepakat Semprot Cairan Disinfektan.

Selain itu, Sertu Apri Idani juga mengingatkan agar warga selalu menjaga kesehatan dan kebersihan agar tercipta lingkungan hidup yang sehat, bersih dan nyaman di masyarakat.

Babinsa juga mengharapkan peran aktif seluruh warga masyarakat Desa Dataran Pinang untuk mengajak masyarakat lainnya agar melaksanakan kegiatan-kegiatan Positif yang dapat mendukung pembangunan di desa. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Cegah Penualaran Covid – 19, TNI Bersama Tim Gabungan Perketat Pemeriksaan Penumpang Kapal di Pelabuhan Kuala Tungkal.

Berita Koramil

Serka Hasan Basri Selaku Babinsa Membantu Membuat Jamban Sehat Untuk Warga Binaan.

BERITA

Babinsa Taman Raja Lakukan Patroli Karhutla Di Wilayah Binaan.

BERITA

Dampak Ekonomi pada Masa Pandemi Covid-19, Warga Mendapatkan Bantuan Langsung Tunai yang Langsung didampingi Sertu Meiswendri di Desa Binaannya

Berita Koramil

Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Pimpin Upacara Bendera di SD Negeri 53/X Desa Lagan Ilir.

BERITA

Babinsa Bantu Panen Di Wilayah Desa Binaan

BERITA

Pantau Tempat Keramaian, Personel Jajaran Koramil 04/Nipah panjang Ingatkan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan.

BERITA

Babinsa Dampingi Warga Meninjau Tanaman Padi