Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Sabtu, 27 Juli 2019 - 00:54 WIB

Pasiter Dim Tanjab Hadiri Pembukaan Porkab Tanjung Jabung Barat Ke-4 Tahun 2019.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Bupati Tanjung Jabung Barat secara resmi membuka Pagelaran Akbar Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun 2019 di Stadion Bhakti Karya Kuala Tungkal. Jum’at sore, (26/07/2019).

Pagelaran Porkab ini merupakan kali keempat diselenggarakan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, oleh Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga bekerja sama dengan KONI Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan berlangsung selama12 hari dimulaidari tanggal 26 Juli hingga 06 Agustus 2019 mendatang.

Beberapa cabang Olahraga yang akan dipertandingkan pada Porkab Tahun 2019 ini diantaranya, Cabang Sepakbola diikuti seluruh Kecamatan, Cabang Badminton, Tenis Meja, Karate, Basket, Tenis Lapangan. Bridge. Drum Band, Catur, Bola Volly, Pencak Silat, Sepak Takraw dan Futsal, yang dilaksanakan di beberapa tempat sepeni Stadion Bhakti Karya Kuala Tungkal, Lapangan Tennis, GOR Patunas, Lapangan Basket dan Aula Gedung Disparpora Tanjab Barat.

BACA JUGA  Babinsa Bantu Warga Melaksanakan Panen Tanaman Jagung.

Porkab yang diselenggarakan kali ini merupakan tahapan seleksi mencari bibit berkualitas yang akan ikut berlaga di ajang Pekan Olahraga Provinsi yang kemungkinan dilaksanakan tahun 2020 mendatang.

Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial, MS menyampaikan harapannya kepada para kontingen Porkab agar tetap menjaga sportifitas dalam pertandingan dan yang bertanding kali ini agar mengedepankan para pemain yang merupakan putra Daerah bukan pemain cataran, hal ini demi memajukan putra asli Daerah Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA  Serda Ardianus Kunjungi Warga Binaan Pererat Silaturahmi

Pada kesempatan tersebut Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada para panitia sehingga kegiatan ini bisa berjalan Iancar dan juga menyampaikan terima kasihnya kepada masyarakat yang menyaksikan Pekan Olahraga ini sehingga pertandingan bisa semakin semarak dan meriah.

Turut hadiri Wakil Bupati, Dandim 0419/Tanjab diwakili Pasiterdim 0419/Tanjab Kapten Inf Sartono, Forkopimda, Ketua KONI, Para Kepala OPD, para Camat, Asisten dan Staf Ahli, para Kabag. Kontingen dari seluruh Kecamatan dan masyarakat Kota Kuala Tungkal dan Sekitarnya. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa 01/Muara Sabak Ingatkan Petugas PPS Tetap Patuhi 3M.

BERITA

Babinsa Desa Simpang Datuk Lakukan Patroli Karhutla.

BERITA

Manfaatkan Warung Milik Warga, Babinsa Gelar Komsos.

BERITA

Dengan Penuh Semangat, Babinsa Bantu Petani Panen Padi.

BERITA

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak yang Ada di Wilayah Binaannya Siap Mendukung dan Mensukseskan Pilkada Serentak Tahun 2020

BERITA

Babinsa Dampingi Warga Binaan Lakukan Penanaman Padi.

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Gelar Apel Danramil dan Babinsa Tersebar TA. 2019.

BERITA

Personil Kodim 0419/Tanjab Laksanakan Pembinaan Fisik.