Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Senin, 12 Agustus 2019 - 06:48 WIB

Babinsa Bunga Tanjung Pimpin Pelaksanaan Upacara Bendera Di SDN 48/X.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Desa Bunga Tanjung, Koramil 419-04/Nipah Panjang Kopda Agus Wandi melaksanakan kegiatan wawasan kebangsaan dengan memimpin pelaksanaan Upacara Bendera di SDN 48/X Desa Bunga Tanjung Kec. Nipah Panjang, Kab. Tanjab Timur, Senin (12/08/19).

Kegiatan upacara bendera ini juga diikuti oleh Kepala Sekolah Ismoyo, S.Pd, Babinsa, para majelis guru serta seluruh siswa siswi berjumlah 42 Orang.

BACA JUGA  Babinsa Hadiri Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1440 H/2019 M di SMP Satu Atap 3 Tungkal Ulu.

Dalam amanatnya, Inspektur Upacara Kopda Agus Wandi menyampaikan tentang disiplin diri pribadi serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

Kemudian Kopda Agus Wandi juga menyampaikan agar setiap murid patuh dan mentaati kedua orang tua dan guru guru disekolah agar kelak bisa menjadi murid yang baik dan bisa menjadi contoh bagi teman dan juga masyarakat.

BACA JUGA  Babinsa Desa Kota Baru Bantu Menanam Bibit Jagung.

Selain itu, Kopda Agus Wandi juga menyampaikan kepada seluruh Siswa-siswi agar sekiranya dapat mengurangi penggunaan Handphone Android secara berlebihan.

Sementara itu dalam materi Wawasan Kebangsaannya, Kopda Agus Wandi mengajari kepada para siswa tentang bagaimana tata cara penghormatan yang baik dan benar dalam upacara bendera. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Selaku Babinsa, Serka Supriadi Patroli Rutin dan Sosialisasi Karhutla Kepada Masyarakat.

BERITA

Babinsa Mendampingi Petani Lakukan Pengecekan Padi

BERITA

Lebaran Idul Fitri, Babinsa Pererat Silaturahmi Dengan Warga.

Berita Koramil

Babinsa Dataran Pinang Ramil 03/Tungkal Ilir Sinergi Bersama BKTM Jalin Silaturahmi Dengan Warga Binaan.

BERITA

Babinsa Dampingi Peninjauan Padi Di Desa Binaan

BERITA

Babinsa Desa Sungai Sayang Sosialisasi Karhutla Kepada Masyarakat.

Berita Koramil

Babinsa 04/Nipah Panjang Bersama Petani Cek Kondisi Tanaman Jagung.

BERITA

TNI-Polri Bersinergi Beri Bantuan Sembako, Ditengah Pandemi Covid-19.