Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Sabak

Minggu, 18 Agustus 2019 - 08:08 WIB

Danramil 01/Muara Sabak Hadiri Acara Malam Resepsi Kenegaraan Kab. Tanjab Timur.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Inf M. Arry Yudistira, S.I.P., M.I.Pol diwakili Danramil 01/Muara Sabak Kapten Inf Suharwo menghadiri acara Malam Resepsi Kenegaraan Kab. Tanjab Timur bertempat di Gedung DPRD Kab. Tanjab Timur, Sabtu malam (17/08/19).

Tampak hadir dalam acara ini Bupati Tanjab Timur H. Romi Hariyanto SE., Kapolres Tanjab Timur AKBP Agus Desri Sandi S.IK., MM, Wakil Bupati Tanjab Timur H. Robby Nahliansyah, Sekretaris Daerah Sapril S.Ip., Wakil Ketua 1 DPRD Tanjab Timur Markaban SE., Ibu Ketua TP PKK Kab.Tanjab Timur Hj. Wirdayanti Romi, Staf ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD, ASN serta Anggota Paskibraka Kab. Tanjab Timur.

BACA JUGA  Babinsa Tungkal Ilir Bersinergi dengan BKTM Polsek Betara Amankan Kegiatan Istighosah Akbar.

Wabup H. Robby Nahliyansyah pada kesempatan tersebut manyampaikan atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih kepada adik adik anggota Paskibraka yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik sehingga pelaksanaan penaikan dan penurunan Bendera Merah Putih berjalan dengan khidmat dan sukses.

Lebih lanjut Wabup mengucapkan terima kasih kepada seluruh orang tua dari anggota Paskibraka atas dukungan serta do’a nya sehingga pelaksanaan upacara bendera dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

BACA JUGA  Babinsa Dan Warga Patroli Karhutla Di Desa Binaan

“Kami juga memohon maaf, kiranya ada salah atau kekurangan dalam membina pada saat latihan, yang mungkin kurang berkenan di hati para adik adik Paskibraka khususnya,” ujar Wabup.

“Terkait kegiatan besok yang akan kalian laksanakan, kami mengharapkan agar dapat menjaga nama baik keluarga besar Kabupaten Tanjab Timur, serta hindari hal hal yang akan merugikan bagi diri sendiri,” pungkas Wabup. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Artikel

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Melaksanakan kegiatan Karya Bhakti pembersihan saluran irigasi dalam rangka antisipasi Banjir

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Selalu Ajak Petani Cek Pertumbuhan Jagung.

BERITA

Bantu Petani Menanam Padi, Wujud Nyata Babinsa Peduli Warga Binaan

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-03/TI Bantu Petani Cek Padi Yang Siap Dipanen.

Berita Koramil

Dandim Tanjab Dampingi Bupati Tanjab Barat Buka Kegiatan Jambore Kader PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat 2019.

BERITA

Satgas TMMD Ke-113 Kodim 0419/Tanjab Bersama Warga Kerjakan Penimbunan Pondasi Rehab RTLH Rumah Pak Sugeng.

Berita Koramil

Plt. Danramil 01/Muara Sabak Berikan Pengarahan Kepada Para Babinsa.

Berita Koramil

Babinsa Kota Harapan Membantu Petani Menjemur Padi.