Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Minggu, 18 Agustus 2019 - 08:24 WIB

Serma Badrul Selaku Babinsa Selalu Ajak Warga Binaan Bersilaturahmi.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babisa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Serma Badrul melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaan di RT 01 Jln Pelabuhan Tanggo Rajo Ulu, Kelurahan Tungkal IV Kota Kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjung Jabung Barat, Minggu (18/08/19).

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin hubungan silaturrahmi serta mempererat hubungan kekeluargaan Babinsa dengan warga binaan agar bisa membantu tugas-tugas babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 419-04/ Nipah Panjang Bersama Masyarakat Lakukan Patroli Karhutla.

Dalam kesempatan ini Babinsa menyampaikan agar kita selalu menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa sehingga kita tidak mudah terpecah belah.

Babinsa juga mengingatkan agar kita selalu menjaga keamanan wilayah masing masing dan bekerja sama dengan aparat yang ada di wilayah nya sehingga tercipta suasana yang aman dan kondusif.

BACA JUGA  Babinsa Parit Culum II Bantu Poktan Menyemprot Tanaman Padi.

Selain itu Serma Badrul selaku Babinsa juga menghimbau kepada warga agar srlalu kompak dan bersatu padu dalam setiap kegiatan sehingga tercipta suasana kebersamaan dalam kehidupan sehari hari. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Pagi menyongsong, Babinsa semangat bantu petani menjemur padi

BERITA

Babinsa Ajak Warga Binaan Untuk Mencegah Karhutla

Berita Koramil

Babinsa Ramil 02/TU Serda Gopal Lakukan Pendampingan Panen Padi Seluas 1 Ha.

BERITA

Dampak Ekonomi pada Masa Pandemi Covid-19, Warga Mendapatkan Bantuan Langsung Tunai yang Langsung didampingi Sertu Meiswendri di Desa Binaannya

BERITA

Sosialisasi Pencegahan Karhutla Oleh Babinsa Kepada Warga

BERITA

Ajak Warga Binaan Patroli Wilayah, Inilah Cara Babinsa Cegah Karhutla

Berita Koramil

Babinsa Sungai Gebar Hadiri Penutupan Musabaqoh Tilawatil Qur’an Ke-3.

BERITA

Babinsa laksanakan pendampingan Han pangan