Babinsa Koramil 04/Nipah Panjang Dampingi Petani Pantau Pertumbuhan Tanaman Jagung. Babinsa Lakukan Pengecekan Protkes Kepada Penumpang Kapal. Berikan Pembekalan Wasbang Kepada Menwa, Ini Harapan Dandim. Babinsa Rantau Badak Lamo Komsos Dengan Warga Desa. Dandim 0419/Tanjab Pimpin Upacara Pembukaan Diksar Menwa Sultan Thaha.

Home / BERITA / Berita Koramil / KEGIATAN KODIM 0419

Jumat, 15 Oktober 2021 - 13:22 WIB

Kodim 0419/Tanjab Bersama Pemdes Bunga Tanjung Gelar Sunatan Massal.

Kuala Tungkal,kodimtanjab.com Memperingati HUT TNI KE-76 Desa Bunga Tanjung,Kecamatan Betara,Kabupaten Tanjung Jabung Barat,Propinsi Jambi, melalui Kampung KB buka kegiatan sunat massal untuk para anak-anak diaula kantor Desa Bunga Tanjung.

Kegiatan yang dibuka ini turut dibantu oleh dinas kesehatan Pukesmas Soekarejo, Adapun para anak yang mengikuti sunat massal tersebut sebanyak 27 orang.

Selama pelaksanaan tersebut setiap anak yang mengikuti sunat masal yang ada semua didampingi oleh orang tua masing- masing.

Ketua Kampung KB Sehati Desa Bunga Tanjung Dodi As’ari disela kegiatan tersebut saat disambangi awak media mengatakan,kegiatan yang dibuka yaitu sunat masal ini dalam rangka memperingati HUT TNI Kodim 0419 Tanjab ke-76 ,yang bekerjasama dengan pemerintah desa Bunga Tanjung melalui kampung berkualitas yaitu Kampung KB.

BACA JUGA  Danrem 042/Gapu Tinjau Pos Perbatasan RI-Timor Leste.

“Untuk para peserta dalam kegiatan sunat masal ini,kita ambil dari setiap RT yang ada diwilayah Desa Bunga Tanjung,dan tidak dari desa tetangga.”cetusnya.

“Sedangkan jumlah anak yang mengikuti sebanyak 27 orang.”tambahnya.

Hal senada juga diutarakan Kades Bunga Tanjung Rahmat,kegiatan yang dilaksanakan ini untuk menyambut Hari Jadinya TNI Ke- 76.

BACA JUGA  Hari Juang TNI AD Kodim 0419/Tanjab Gelar Acara Syukuran.

“Semoga kegiatan dari pemerintah desa melalui Kegiatan Kampung KB ini yaitu Sunat Massal dapat bisa berlanjut kembali.”Sebutnya.

Sementara itu, pasiter kodim 0419/Tanjab Kapten Inf Adil Tarigan melalui penerangan dim 0419/Tanjab mengatakan Dalam rangka HUT TNI Ke 76 Kodim 0419/Tanjab bekerjasama dengan dinas terkait melakukan binaan teritorial kepada masyarakat sebagai upaya cinta kepada TNI khususnya Kodim 0419/Tanjab dan menimbulkan efek baik kedepannya bahwa TNI manunggal bersama rakyat.  (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Paparkan Kondisi Satuan Kepada Danrem 042/Gapu.

Berita Koramil

Babinsa 03/Tungkal Ilir Ajak Warga Binaan Untuk Peduli Terhdap Lingkungan.

Berita Koramil

Sebagai Bintara Pembina Desa Rawa Medang, Serma Juhendri Terus Dampingi Petani Binaan.

Berita Koramil

Para Petani Didampingi Babinsa Cek Bibit Yang Akan Ditanam.

BERITA

Babinsa Bantu Warga Binaan Menyemprot Padi.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 01 Turut Serta dalam Penyiapan Bibit Padi dan Lahan guna Mengantisipasi Musim Tanam

Berita Koramil

4 Kapolsek Beri Surprise HUT TNI Ke-74 Ke Koramil 419-04/Nipah Panjang.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Bergotong Royong Bersama Petani Membersihkan Lahan Sawah.