Home / Berita Koramil / Koramil Sabak

Rabu, 24 Juni 2020 - 14:40 WIB

Danramil Muara Sabak Hadiri Launching Kamoung Tabgguh Dan Pemberian Bansos Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-74.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Hari Rabu tanggal 24 Juni 2020 Forkompimda Kabupaten Tanjab Tinur menghadiri lounching kampung tangguh dan Bansos yang terdampak Covid 19 dalam rangka HUT Bayangkhara ke 74 , Bertempat di Pos BKTM Desa Suka Maju Kecamatan Geragai Kabupaten Tanjab Timur. Kegiatan dihadiri oleh _+ 100 orang. Hadir dalam kegiatan ini Bupati Tanjab Timur (Romi Hariyanto.SE),Kapolres Taniab Timur(AKBP Deden Nurhidayatullah.SH.SIK),Dandim 0419/Tanjab yang di wakili oleh Danramil 419-01/Muara Sabak(Kapten Inf Ahmad Taufik),Kalapas Narkotika Kelas III (Syahroni Ali Amdi.SH.MH) dan Aparat Forkopincam yang ada di Kecamatan Geragai.

Rombongan Forkompimda Kabupaten Tanjab Timur pada pkl. 10.00 WIB dengan disambut oleh Forkompimcam Kec.Geragai bersama Satgas Kampung Tangguh Desa Suka Maju.Bpk Camat Geragai Suwandi Amd dan Kapolsek Geragai Akp Hardi SH.MH,Kades,Babinsa dan BKTM Desa Suka Maju).Setelah penyambutan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pembacaan Komitmen Forkompimcam Kec.Geragai.

BACA JUGA  Babinsa Serka M. Olis Lakukan Pengecekan Tanaman Padi Milik Poktan Usaha Baru.

Sambutan juga disampaikan oleh Bupati dan Kapolres Tanjab Timur. Dalam sambutan Bupati Tanjab Timur Romo Hariyanto.SE menyampaikan bahwa dengan adanya kampung tangguh ini kita bisa bermusyawarah dan bisa jalin hubungan bilateral dengan yang lain. Selain itu dalam kampung tangguh ada program prefentif, kreatif dan kooperatif,” Ujar Bpk Romi Hariyanto SE.

Bupati Tanjab Timur juga menyampaikan permintaan maaf nya selaku kepala daerah atas kebijakan dan upaya yang di perbuat nya dengan di adakan pembatasan masuk wilayah melalui Pos Covid 19,semua di laksanakan untuk kepentingan bersama guna pencegahan dan penularan penyebaran Covid 19 bagi masyarakat Tanjab Timur.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 03/Tungkal Ilir Ajak Petani Cek Langsung Kondisi Bibit Padi.

Kapolres Tanjab Timur (AKBP Deden Nurhidayatullah SH.SIK) juga menambahkan meskipun Pandemi Covid 19 sudah menuju New Normal di harapkan dengan di adakan nya launching kampung tangguh di desa suka maju dapat menjadikan contoh untuk desa-desa lain yang ada di Kabupaten Tanjab Timur serta dapat berjalan dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat.

Selanjut nya di laksanakan kegiatan penyerahan bantuan sembako secara simbolis dalam rangka HUT Bayangkhara ke 74 yang di serahkan kan oleh Dandim 0419/Tanjab yang di wakili oleh Danramil 419-01/Muara Sabak (Kapten Inf Ahmad Taufik) terhadap masyarakat yang kurang mampu di saat wabah virus corona /covid 19 melanda wilayah kita. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Sebagai Ujung Tombak TNI AD, Babinsa Ramil Nipah Panjang Lakukan Pendampingan Terhadap Petani.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Dampingi Petani.

Berita Koramil

Sinergitas Babinsa dan BKTM Tampak Terlihat di Desa Binaan.

Berita Koramil

Babinsa Membantu Membersihkan Atau Mencabuti Gulma Rumput Bersama Petani di Sawah.

Berita Koramil

Babinsa Serda Heri Windarto Ajak Warga Sungai Gebar Berbincang.

Berita Koramil

Sertu Daniel Selaku Babinsa Ingatkan Warga Jangan Mudah Terpecah Belah dan Terprovokasi Dengan Berita Hoax.

Berita Koramil

Babinsa Peltu A. Sinurat Pimpin Upacara Hari Pahlawan Ke-74 Tahun 2019.

Berita Koramil

Serda Pirdaus MelaksanakanPengecekan Pertumbuhan Padi Pada Program Upsus Pajale