Dandim 0419/Tanjab Kunjungi RSUD Suryah Khairuddin Merlung. Babinsa Desa Pinang Gading Hadiri Musyawarah Desa. Babinsa Rantau Makmur Dampingi Petani Pantau Pertumbuhan Tanaman Padi. Manfaatkan Warung, Babinsa Rantau Badak Lamo Komsos Dengan Warga Binaan. Babinsa Dusun Kebun Dampingi Petani Menjemur Padi.

Home / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Senin, 22 April 2019 - 08:43 WIB

Babinsa dan BKTM Sungai Raya Anjangsana Ke Rumah Warga Binaan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Kormail 419-04/Nipah Panjang Serka Maulana Ali bersama dengan Bhabinkamtibmas melaksanakan komunikasi sosial dengan tokoh masyarakat bertempat di rumah bapak Abu Bakar Desa Sungai Raya Kecamatan Nipah Panjang Kab. Tanjab Timur, Senin (22/4/2019).

Disampaikan Danramil 419-04/Nipah Panjang Kapten Inf Adil Tarigan bahwa komunikasi sosial ini merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan serta tempat menjalin silaturrahmi guna membangun komunikasi dengan seluruh komponen masyarakat.

BACA JUGA  Babinsa Peltu S.A. Sinurat Hadiri Upacara Penutupan Jambore Ranting Nipah Panjang Tahun 2019.

Pada kegiatan komunikasi sosial tersebut, Babinsa Serka Maulana Alu menyampaikan kepada warga agar lebih waspada dan mampu mengambil langkah yang tepat guna menangkal berbagai ancaman yang ada demi menjaga persatuan dan keutuhan NKRI.

“Jaga persatuan dan kesatuan agar kita tidak mudah diprovokasi dan terpecah belah yang pada akhirnya dapat menimbulkan konflik antar sesama masyarakat,” ujar Serka Maulana Ali.

Labih lanjut, Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga menghimbau warga untuk waspada dan tetap menjaga keamanan lingkungan sebagai upaya antisipasi gangguan keamanan yang mana pada saat ini sedang dilaksanakannya rapat pleno penghitungan suara di tingkat kecamatan.

BACA JUGA  Babinsa Serka Maulana Ali turun Ke Lahan Bersama Petani Cek Pertumbuhan Jagung.

“Segera komunikasikan kepada aparat keamanan di desa jika ada hal hal yang menonjol yang terjadi di desa,” kata Serka Maulana.

Serka Maulana berharap dengan adanya komunikasi sosial ini dapat bersatu secara bersama sama menjaga peraatuan dan kesatuan Bangsa. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Bersama Warga Binaan, Babinsa Cek Tanaman Padi Di Wilayah.

BERITA

Sosialisasi Pendisiplinan dalam Menerapkan Protokol Kesehatan pada Setiap Warung di Desa Muntialo Kec. Betara

Berita Koramil

Babinsa Koptu Sutrisno : Dengan Komsos Dapat Membangun Komunikasi Yang Baik Antara Babinsa dan Warga Binaan.

Berita Koramil

Babinsa Harapan Makmur Bersama Petani Turun Ke Sawah Monev Tanaman Padi.

Berita Koramil

Bintara Pembina Desa Ramil 02/TU Lakukan Pendampingan Kepada Petani.

Berita Koramil

Babinsa Peltu Antonius Sinurat Ikut Serta Dalam Giat Jalan Sehat Bersama Unsur Forkopimcam Dalam Rangka HUT Ke-20 Kab. Tanjab Timur.

Berita Koramil

Babinsa Rantau Badak Lamo Hadiri Rapat Pembentukan Kepengurusan Pengajian Yasin Akbar Sewilayah Kecamatan Tungkal Ulu.

BERITA

Babinsa Desa Harapan Jaya Lakukan Patroli Karhutla Bersama Warga.