Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Senin, 19 Agustus 2019 - 07:10 WIB

Serda Muliadi Pimpin Upacara Bendera Hari Senin di MTsN Nurul Iman.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Serda Muliadi memimpin pelaksanaan upacara bendera sebagai Irup di MTsN Nurul Iman Desa Rantau Makmur Kec. Berbak, Kab. Tanjab Timur, Senin (19/08/19).

Kegiatan upacara penaikan bendera ini diikuti oleh seluruh murid MTsN Nurul Iman beserta Kepala Sekolah dan para guru.

Dalam rangkaian pelaksanaan upacara ini, Serda Muliadi sebagai Irup memimpin penaikan bendera Merah Putih dan pembacaan teks Pancasila diikuti seluruh peserta.

BACA JUGA  Babinsa Bersama Warga Mengecek Tanaman Jagung

Seusai pelaksanaan rangkaian upacara babinsa Serda Muliadi melanjutkan kegiatan dengan penyampaian wasbang yang diikuti oleh siswa siswi MTsN Nurul Iman.

Adapun materi wasbang yang disampaikan oleh babinsa antara lain tentang Disiplin sekolah yang harus dipatuhi oleh para siswa/i, tentang Pengamalan Nilai Nilai Pancasila dan tentang pengetahuan  dan hafal isi  UUD 1945.

BACA JUGA  Babinsa Kota Kuala Tungkal Rutin Jalin Silaturahmi Bersama Warga Binaan.

Kepala Sekolah MTsN Nurul Iman, bapak Ahmadi, S.Pd dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas kesedian Babinsa yang telah  memberikan semangat dan motivasi kepada siswa/i melalui materi wasbang yang disampaikannya.

“Semoga kedepannya Bapak Babinsa bisa terus memberikan materi wasbang secara berkesinabungan guna memberi dorongan semangat dan memotivasi siswa dalam belajar,” harap Ahmadi, S.Pd. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Danramil Muara Sabak Hadiri Upacara Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional Tahun 2019.

BERITA

Manfaatkan Warung, Babinsa Rantau Badak Lamo Komsos Dengan Warga Binaan.

Berita Koramil

Babinsa Kopda Hardi Bersama Poktan Lakukan Penyemprotan Tanaman Padi.

Artikel

Babinsa Melaksanakan Komsos Di Desa Binaannya.

Berita Koramil

Kopda Mulyadi Selaku Babinsa Lakukan Cek Padi Sawah.

Berita Koramil

Babinsa Gemuruh Ramil 01/Tungkal Ulu Cek Kondisi Benih Padi.

BERITA

Jaga kebersamaan, Babinsa komsos dengan warga binaan.

Berita Koramil

Babinsa Pantau Tanaman Padi Milik Poktan Harapan Makmur.