Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Selasa, 20 Agustus 2019 - 07:45 WIB

Minta Hujan Lekas Turun, Babinsa Ajak Santri Untuk Do’a Bersama Dalam Rangka Penanganan Karhutla.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa jajaran Koramil 419-02/Tungkal Ulu Sertu Yudi Agustian dan Serda Tri Setiyantoro melaksanakan kegiatan Doa Bersama dalam rangka Penanganan Karhutla bertempat di Aula Pondok Pesantren Fathul Ulum Km. 2,5 Pasar Sayur Kelurahan Tebing Tinggi, Senin (19/08/19).

Doa bersama dalam rangka penanganan Karhutla ini dipimpin oleh guru Ponpes Fathul Ulum dan diikuti oleh 25 orang santrinya.

BACA JUGA  Babinsa Ramil Muara Sabak Mendampingi Pelaksanaan Musyawarah Pendataan Bantuan JPS APBD Tahap 3 Kel. Talang Babat.

Di Kecamatan Tungkal Ulu, Babinsa Tanjung Tayas Kopda Ansori Rosi pun tak ketinggalan mengadakan doa bersama masyarakat yang dilaksanakan di Masjid Nurul Ikhlas Desa Tanjung Tayas.

Sementara itu di Desa Bukit Indah Kecamatan Muara Papalik, Serda Sulaiman bersama masyarakat juga melaksanakan doa bersama yang diselenggarakan di Masjid Al-Falah.

Dalam kegiatan ini tampak hadir dan mengikuti doa bersama antara lain Kades Bukit Indah bpk. Rahmin, Imam Masjid Al-Falah Abdul Hamid S.Ag, Kadus 1 Sukiman, Ketua RT. 01 Zainuri dan warga Desa Bukit Indah berjumlah 30 Orang.

BACA JUGA  Babinsa Komsos Dengan Warga Binaan

Serda Sulaiman menyampaikan, adapun tujuan Doa Bersama ini adalah untuk memohon kepada Allah SWT agar dimudahkan dalam mengatasi bencana kebakaran hutan dan lahan. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Koramil 419-03/Tungkal Ilir Dapat Ucapan HUT TNI dari Tiga Polsek

BERITA

Wujudkan Ketahanan Pangan, Babinsa Dampingi Petani.

BERITA

Babinsa Laksanakan Pendampingan Penjemuran dan Pengolahan Gabah Budidaya Hasil Panen Padi

Berita Koramil

Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Anjangsana ke Kantor Desa Pinang Gading.

Berita Koramil

Babinsa 01/Muara Sabak Sambut Kapolres Tanjab Timur Melaksanakan Pengecekan Petugas Pengamanan Surat Suara Hasil Pemilu 2019.

Berita Koramil

Jelang TMMD Ke-108 Kodim 0419/Tanjab, Babinsa Terus Kuatkan Komsos di Lokasi.

BERITA

Keakraban Babinsa Dengan Warga Desa Di Wilayah Binaan

BERITA

Danramil 419-04/Nipah Panjang Bekali Pelajar Dengan Wawasan Kebangsaan