Danramil 419-05/Geragai Turut Pimpim Sosialisasi Seismic Survey 3D dan 2D Di Aula Kantor Desa Pandan Makmur Danramil 419-02/Tungkal Ulu Turut Meriahkan perpisahan Keluarga Besar SMK N 4 Tanjab Barat Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Minggu, 1 September 2019 - 09:29 WIB

Babinsa 02/Tungkal Ulu Jalin Silaturahmi Dengan Warga Binaan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Seperti yang kita ketahui bahwa  komunikasi sosial merupakan salah satu tugas rutin yang dilaksanakan oleh Babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaannya.

Seperti halnya Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu, Serda Sulaiman yang melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga RT. 02 Dusun 1, Desa Bukit Indah, Kec. Muara Papalik, Kab. Tanjab Barat, Minggu (01/09/19).

BACA JUGA  Babinsa Dan Satgas Karhutla Himbau Warga Binaan.

Dalam kegiatan Komsos ini, Serda Sulaiman yang merupakan babinsa desa setempat menyampaikan kepada warga agar ikut membantu mewujudkan situasi lingkungan yang aman dan kondusif dengan ikut berpartisipasi dalam kegiatan Siskamling.

BACA JUGA  Babinsa Ramil Muara Sabak Bantu Petani Dalam Melaksanakan Panen Padi.

Lebih lanjut, ia juga menghimbau agar warga untuk mewaspadai terhadap terjadinya bahaya kebakaran hutan dan lahan mengingat pada saat sekarang ini sudah memasuki musim kemarau.

Tak lupa pula Serda Sulaiman menghimbau kepada warga agar saling membantu dan menjalin hubungan silaturahmi dengan tetangga guna mempererat kerukunan. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Ditengah Pandemi, Babinsa Bantu Warga Binaan Memanen Padi.

BERITA

Babinsa Koramil Muara Sabak Bantu Petani Menggiling Hasil Panen Padi.

Berita Koramil

Babinsa 02/TU Desa Tanjung Tayas Himbauan Warga Binaan Tentang Bahaya Karhutla.

BERITA

Babinsa Desa Sungai Itik Bersama Bhabinkamtibmas Lakukan Patroli karhutla.

BERITA

Bersama Satgas, Babinsa Lakukan Pengeckan Embung

Berita Koramil

Babinsa Pimpin Upacara Bendera di SD Negeri 14/X Lambur.

BERITA

Wujud Bakti TNI, Dandim 0419/Tanjab Buka Kegiatan Pra TMMD Ke-113 TA. 2022.

Artikel

Babinsa Melaksanakan Komsos Di Desa Binaannya.