Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau Babinsa Dampingi Penerimaan BLT Ekstrim di Desa Tanjung Bojo Danramil 419-05/Geragai Turut Pimpim Sosialisasi Seismic Survey 3D dan 2D Di Aula Kantor Desa Pandan Makmur

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Jumat, 20 September 2019 - 07:18 WIB

Babinsa Selalu Menyempatkan Diri Untuk Berbaur Dengan Warga Binaan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com –  Didalam setiap rutinitasnya memantau situasi wilayah binaannya, Babinsa selalu menyempatkan diri untuk berbaur dan berkomunikasi dengan warga binaannya guna menjaga keakraban dan silaturrahmi.

Hal tersebut tampak dilakukan oleh Babinsa Koramil 03/Tungkal Ilir Serma Hamdan Rasidi bersama Bhabinkamtibmas yang terlihat sedang melakukan komunikasi sosial dengan petani yang dijumpainya di lahan kebun kelapa di Desa Sungai Jering Kec. Pengabuan Kab. Tanjab Barat, Jumat (20/09/19).

BACA JUGA  Himbauan dan Sosialisasi Protokol Kesehatan yang Laksanakan oleh Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Serda M. Jhoni

Dalam kegiatan komsos tersebut, Serma Hamdan Rasidi selaku Babinsa menghimbau warga agar tidak melakukan pembakaran dilahan mereka karena banyak sudah kejadian kebakaran lahan terjadi karena kelalaian petani itu sendiri.

“Saya menghimbau kepada bapak bapak semua agar mulai dari sekarang unruk tidak lagi membakar lahan, apapun alasannya, karena sudah banyak kejadian kebakaran lahan yang membesar karena kelalaian kita sendiri,” jelas Serma Hamdan.

BACA JUGA  Serbuan Vaksinasi TNI Kodim Tanjab Hari Kedua Dosis 1, Sebanyak 500 Orang Tervaksin

Tak lupa pula Serma Hamdan Rasidi dalam kesempatan tersebut mengajak warga untuk tetap menjaga keamanan di lingkungan demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Bersama Petani Lakukan Monitoring Padi Sawah.

BERITA

Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab Diresmikan

BERITA

Jalin Silaturahmi, Babinsa Anjangsana Ke Rumah Warga.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 01/M. Sabak Dampingi Poktan Lakukan Penyemprotan Tanaman Padi.

BERITA

Sukseskan Swasembada Pangan, Babinsa dampingi petani tanam Jagung.

BERITA

Cegah Generasi Penerus Tertular Covid-19, Babinsa Bagikan Masker Kepada Anak Sekolah.

Berita Koramil

Ciptakan Suasana yang Kondusif Babinsa Ramil 03 Serda Rahman Laksanakan Komsos bersama Toga, Tomas, dan Todat Desa Lumahan Kec. Senyerang

BERITA

Jaga Kebersamaan, Babinsa Nipah Panjang Lakukan Komunikasi Sosial Bersama Warga Binaan.