Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Minggu, 29 September 2019 - 13:51 WIB

Serma Badrul selaku Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Menyampaikan Pentingnya Kerukunan Antar Warga.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com –  Selain sebagai bentuk kegiatan untuk memantau situasi dan kondisi di desa, komunikasi sosial juga merupakan suatu ajang untuk menjalin dan mempererat hubungan silaturrahmi dengan warga binaan.

Seperti yang dilakukan oleh Serma Badrul yang melaksanakan kegiatan komunikasi sosial dengan warga binaannya, di Kelurahan Tungkal IV Kota RT. 07, Jln Siswa Kec. Tungkal Ilir, Kab. Tanjab Barat, Minggu (29/09/19).

BACA JUGA  Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Desa Binaan

Dalam kegiatan komsos tersebut, Serma Badrul selaku Babinsa menyampaikan pentingnya kerukunan antar warga guna menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

“Pererat kerukunan sebagai landasan untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa guna mencegah perpecahan yang dapat menimbulkan konflik sosial,” kata Serma Badrul.

BACA JUGA  Resmi, TMMD Ke-113 Tahun 2022 Kodim 0419/Tanjab Di Buka.

Lebih lanjut Serma Badrul juga menghimbau warga agar lebih meningkatkan kegiatan Siskamling guna menjaga serta mengantisipasi ganguan keamanan di lingkungan.

Selain itu ia juga menyampaikan kepada warga agar selalu waspada dengan bahaya kebakaran, mengingat kondisi cuaca pada saat ini mulai memasuki musim kemarau sehingga sangat mudah terjadi kebakaran. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Pererat Silaturahmi, Babinsa Anjangsana Dengan Warga Desa.

BERITA

Babinsa dampingi petani cek pertumbuhan tanaman jagung.

BERITA

Serma Hasan Basri Dampingi Peninjauan Tanaman Jagung

Berita Koramil

Jalin Tali Silaturahmi, Babinsa Mandala Jaya Komsos Bersama Perangkat Desa.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 02/TU Buatkan Jamban Sehat Untuk Warga Binaan.

BERITA

Sinergitas nyata, Babinsa bersama bhabinkamtibmas komsos dengan warga binaan

Berita Koramil

Babinsa Muara Sabak Melaksanakan Komunikasi Sosial Dengan Warga Binaan.

Berita Koramil

Babinsa 01/Muara Sabak Dampingi Poktan Ke Sawah.