Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Sabtu, 5 Oktober 2019 - 15:22 WIB

4 Kapolsek Beri Surprise HUT TNI Ke-74 Ke Koramil 419-04/Nipah Panjang.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com –  Kapolsek Nipah Panjang, Rantau Rasau, Berbak dan Sadu beserta Anggota Sabtu pagi berkunjung ke Kantor Koramil 419-04/Nipah Panjang, (05/10/2019).

Kedatangan Kapolsek dan anggota ke Koramil 419-04/Nipah Panjang Kodim 0419/Tanjab, menunjukan hubungan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) semakin kompak. Hal itu terlihat, ketika Kapolsek Nipah Panjang, Rantau Rasau, Berbak dan Sadu memberikan kejutan kue ulang tahun TNI ke-74.

.
“Kami sengaja membuat suprise kepada TNI di hari ulang tahun ke-74,” ungkap Kapolsek Nipah Panjang Iptu  Viktor. S. Tamba.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Secara Rutin Lakukan Komunikasi Sosial Dengan Masyarakat.

“Kapolsek Rantau Rasau Iptu  Nelson, menambahkan ini juga penegasan, bahwa TNI dan Polri tetap kompak, bersaudara dan tidak ada perselisihan hal ini terlihat dalam setiap kegiatan di wilayah Babinsa dan Babinkamtibmas selalu kompak dalam memberikan pelayanan kepada warga desa binaan.

Danramil 419-04/Nipah Panjang Kapten Inf Adil Tarigan melalui Via Telepon mengatakan bahwa pihaknya merasa bangga dan bersyukur atas surprese yang diberikan Kapolsek Nipah Panjang, Rantau Rasau, Berbak dan Sadu.

BACA JUGA  Babinsa Ramil Nipah Panjang Dampingi Petani Ke Sawah.

“Kami terus terang merasa tersanjung dengan kedatangan Kapolsek Nipah Panjang, Rantau Rasau, Berbak dan Sadu yang tiba-tiba menyanyikan lagu selamat ulang tahun sembari menyuguhkan kue ulang tahun ”ujar Serma Ferry Manurung.”

Serma Ferry Manurung menambahkan, Kegiatan ini juga memupuk  jalinan tali silaturahmi dan memper erat  hubungan TNI dengan Polri selaku mitra kerja dalam pelaksanaan tugas sehari-hari ditengah-tengah warga masyarakat Kec.Nipah Panjang, Rantau Rasau,  Berbak dan Sadu (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Bergotong Royong Bersama Warga Binaan.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Bangkitkan Semangat Masyarakat Dalam Bergotong Royong.

BERITA

Babinsa Bantu Warga Laksanakan Penjemuran Padi

Berita Koramil

Upaya Khusus Dalam Pendampingan Pertanian, Babinsa Bantu Petani Merontokan Padi Hasil Panen.

BERITA

Babinsa Desa Sinar Wajo Lakukan Patroli Karhutla Bersama Masyarakat

Berita Koramil

Babinsa Sungai Ular Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Ketua Serta Anggota BPD Periode 2019-2025.

Berita Koramil

Danramil 03 Langsung Turun Ke Lapangan, Wujudkan Semangat Gotong Royong dan Kepedulian Terhadap Lingkungan.

Berita Koramil

Babinsa Koptu Teguh Santoso Turun Kesawah Cek Kondisi Padi.