Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Rabu, 16 Oktober 2019 - 13:46 WIB

Babinsa Ramil 419-03/TI Bercengkrama Bersama Masyarakat Desa

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Sertu Apri Idani melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga masyarakat Kelurahan Betara Kiri Kecamatan Kuala Betara Kab. Tanjab Barat, Selasa (15/10/19).

Dijelaskan Sertu Apri Idani bahwa kegiatan Komsos yang dilakukannya bukan hanya sekedar ajang silaturahmi dan membantu masarakat saja, akan tetapi juga untuk mengetahui keluhan dari masyarakat.

BACA JUGA  Babinsa Mendampingi Petani Di Desa Binaan

“Kita harapkan dengan kegiafan Komsos ini akan terjalin ikatan batin yang kuat antara Babinsa dengan masyarakat yang pada akhirnya bisa menjadi alat juang yang tangguh,” ujarnya.

Dalam kegiatan Komsos tersebut, Sertu Apri Idani selaku babinsa memberi masukan kepada warga untuk tetap menjaga keamanan di desa dengan lebih giat melaksanakan Poskamling.

BACA JUGA  Babinsa Bersama Warga Binaan Terus Giatkan Patroli Karhutla

Selain itu, ia juga mengingatkan kepada warga untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan agar tercipta lingkungan hidup yang sehat, bersih dan nyaman di masyarakat.

Babinsa juga mengharapkan peran aktif seluruh perangkat Pemerintah Kelurahan Betara Kiri untuk mengajak warga masyarakat lainnya guna melaksanakan kegiatan-kegiatan Positif yang dapat mendukung pembangunan di desa. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Anggota Koramil 419-01/Muara Sabak Bantu Padamkan Kebakaran Di Mendahara.

BERITA

Sambangi Warga Desa, Serda Ardianus Laksanakan Komunikasi Sosial.

BERITA

Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Hadiri Rakoor Persiapan MTQ Tingkat Kecamatan.

Berita Koramil

Babinsa Serma Badrul Bangun Rasa Keakraban Serta Kebersamaan Dengan Warga Binaan.

Berita Koramil

Serda Kusmanto Anggap Pemuda Sebagai Tokoh Ampuh untuk Cegah Penyebaran Covid-19, ini Alasannya

Artikel

Babinsa Koramil 419/02/Tungkal Ulu melaksanakan Gotong Royong pembersihan Lokasi yg rawan terjadinya banjir

Berita Koramil

Babinsa Selalu Bangkitkan Semangat Petani Untuk Bertani.

Berita Koramil

Babinsa 04/Nipah Panjang Serda Bujang Cek Pertumbuhan Jagung.