Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Minggu, 20 Oktober 2019 - 14:47 WIB

Babinsa Peltu Antonius Sinurat Ikut Serta Dalam Giat Jalan Sehat Bersama Unsur Forkopimcam Dalam Rangka HUT Ke-20 Kab. Tanjab Timur.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Danramil 419-04/Nipah Panjang yang diwakili Babinsa Peltu Antonius Sinurat ikut serta menghadiri kegiatan Jalan Sehat bersama unsur Forkopimcam dalam rangka HUT ke-20 Kabupaten Tanjab Timur bertempat di Kantor Lurah Nipah Panjang 1, Kecamatan Nipah Panjang, Minggu (20/10/19).

Hadir dalam kegiatan jalan sehat ini Camat Nipah Panjang Helmi Agustinus, SE., Camat Berbak A. Yani, SE., Kapolsek Iptu Viktor Tamba, Babinsa Koramil 04/Nipah Panjang, Kepala UPTD Kecamatan Ikhsan, Lurah Nipah Panjang 1 Wazri, Lurah Nipah Panjang 2 Santoso Thoyib, serta warga masyarakat Nipah Panjang.

BACA JUGA  Babinsa Ramil 419-01/Muara Sabak Dampingi Petani Membersihkan Gulma Pengganggu Tanaman Padi.

Camat Nipah Panjang, Helmi Agustinus, SE dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih kepada warga masyarakat Nipah Panjang yang telah hadir pada kegiatan jalan sehat di hari Minggu pagi ini.

Dikatakannya bahwa kegiatan jalan sehat ini merupakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang ke-20 pada tahun 2019 ini.

BACA JUGA  Babinsa Lagan Ulu Dampingi Warga Menjemur Padi.

Tak lupa pula, Camat menyampaikan kondisi alam yang sekarang ini terbilang sangat mengkhawatirkan, ditambah dengan adanya kebakaran hutan dan lahan serta kemarau yang disertai kabut asap yang berdampak buruk bagi kesehatan.

“Untuk itu mari kita ramaikan kegiatan jalan santai ini, karena ini sangat baik bagi kesehatan kita semua,” ajak Camat sebelum memulai jalan sehat. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Lambur 1 Ramil Muara Sabak Bersama Petani Lakukan Monitoring Tanaman Jagung.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04 Turun Bersama Kelompok Tani Terjun ke Lahan Persawahan

BERITA

Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil Tungkal Ulu Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan.

Berita Koramil

Plt. Danramil 01/MS Hadiri Nobar Film Dalam Rangka Peringatan Hari Ibu Ke-91 2019.

Berita Koramil

Syukuran Bersih Parit Merupakan Tradisi Masyarakat, Kata Koptu M. Yusuf Sebagai Babinsa.

BERITA

Dari Rumah ke Rumah Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Melaksanakan Komsos Guna Memberikan Arahan dan Mendengarkan Keluhan

BERITA

Sinergitas Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang bersama Kelompok Tani

BERITA

Serma Juhendri Dampingi Petani Pantau Perkembangan Tanaman Padi.