Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Jumat, 1 November 2019 - 15:25 WIB

Pangdam II/Sriwijaya Berikan Pengarahan Kepada Prajurit, PNS & Persit Kodim Tanjab.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, S. I. P., M. Hum didampingi Danrem 042 Garuda Putih, Asops dan Aster Kasdam II/Swj memberikan Pengarahan Kepada Prajurit, PNS & Persit Kodim 0119/Tanjab di Aula Makodim 0419/Tanjab Jalan Beringin Kel. Patunas Kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat, Jum’at (01/11/2019).

Kepada Prajurit, PNS & Persit Kodim 0119/Tanjab, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, S. I. P., M. Hum menyampaikan bahwa Kita semua wajib bersyukur yang telah diberikan oleh Allah SWT dengan apa yang ada pada kita dan kita diwajibkan untuk berdo’a agar selalu diberikan kesehatan guna kita dapat menjalankan tugas/aktifitas dengan baik serta kita harus berbuat baik kepada semua orang.

BACA JUGA  Babinsa Bantu Petani Lakukan Penjemuran Padi Pasca Panen

Sebagai Militer Prajurit harus Siap ditugaskan Kapan dan di mana pun serta dalam berbagai situasi dan kondisi sesuai dengan kebutuhan organisasi dalam mendukung tugas pokok Kodam 2 Sriwijaya. Ujar Pangdam.

BACA JUGA  Wujud Kepedulian Wilayah Binaan, Babinsa Dampingi Petani Mengecek Pertumbuhan Tanamam Jagung.

“Jaga kehormatan diri dan keluarga dengan menghindari perbuatan yang dapat menodai nama baik keluarga dan satuan serta Kita harus tetap bersatu dan tidak boleh terpecah-pecah, sehingga suasana aman nyaman kondusif seperti sekarang dapat terjaga” tegas Mayjen TNI Irwan, S. I. P., M. Hum. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Lakukan Pendampingan Percepatan Penurunan Stunting di Wilayah Binaan

BERITA

Babinsa Dampingi Peninjauan Tanaman Jagung Di Wilayah Desa Binaan

BERITA

Kunjungi Rumah Warga Binaan, Babinsa Lakukan Komunikasi Sosial Dengan Masyarakat.

BERITA

Penyuluhan Hukum oleh Tim Penyuluh Kumdam II/Swj Wujudkan Kesadaran akan Hak dan Kewajiban sebagai Anggota Kodim 0419/Tanjab, PNS, dan Ibu Persit.

BERITA

Rutin Laksanakan Patroli Karhutla, Babinsa Ajak Warga Binaan.

BERITA

Babinsa Sosialisasi Waspada Karhutla Kepada Warga

BERITA

Satgas TMMD Ke-113 Kodim 0419/Tanjab Kerjakan Pembangunan Pos Kamling

BERITA

Kasdim Tanjab Hadiri Tabligh Akbar Yang Digelar Oleh Polres Tanjab Barat.