Home / BERITA

Selasa, 16 April 2019 - 04:00 WIB

Jajaran Anggota Kodim 0419/Tanjab Melakukan Pendampingan Pendistribusian Logistik Pemilu 2019.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Serda Ismed, Serda Sutoyo dan Serda Misroni yang mengawal pendistribusian logistik pemilu dari PPK Kecamatan Nipah Panjang ke seluruh PPS sekecamatan Nipah Panjang, Senin (15/4/2019).

Logistik Pemilu tersebut dibawa oleh anggota PPK dan Panwascam dengan menggunakan mobil Pick Up menuju ke dermaga pelabuhan untuk dilanjutkan dengan menggunakan pompong melewati akses sungai.

Pelepasan logistik Pemilu ini dilakukan oleh Camat Berbak Budi Wahyu, S.STP dan dihadiri juga oleh Ketua Panwaslu Kec. Berbak Nanang Kamaludin, Ketua PPK Kec. Berbak Sulaiman Lubis dan Staf Kantor Kec. Berbak.

Pengawalan pendistribusian logistik Pemilu ini dilakukan oleh personil Polsek Berbak yaitu Bripka Ranu, Bripka Imam, Brigadir Faluti, Brigadir Heri, Brigadir Janter dan Brigadir Roy. Selain itu juga ada petugas dari PPK dan Panwaslu Kecamatan Berbak.

BACA JUGA  Cegah Karhutla, Babinsa Koramil Tungkal Ilir Rutin Patroli dan Sosialisasi.

Adapun tujuan distribusi logistik Pemilu ini antara lain Desa Telago Limo, Desa Sumgai Rambut, Desa Rantau Rasau Desa dan Desa Rawa Sari.

Untuk Desa Telago Limo logistik kotak suara sebanyak 15 Kotak dan Bilik suara 12 Buah, diterima oleh Sekretaris PPS Telago Limo Sukri dengan disaksikan oleh anggota Polsek Berbak Brigadir Heri dan anggota Linmas Bapak Isbanu.

Untuk Desa Sungai Rambut, logistik berjumlah 10 biah kotak suara dan 8 buah bilik suara. Logistik ini diterima oleh Sekretaris PPS Syafriadi, anggota PPS Irwansah dan anggota Linmas M. Isa.

BACA JUGA  Plt. Danramil 04/Nipah Panjang Hadiri Rapat Koordinasi Tentang PEKAT.

Adapun Desa Rantau Rasau Desa Logistik Pemilu yaitu Kotak suara 50 buah dan Bilik suara 40 buah diterima oleh Sekretaris PPS Ibu Rita Zahara, anggota PPS Khairul dan anggota Linmas desa Hardi.

Sedangkan Untuk Desa Rawa Sari antara lai kotak suara  20 buah dan Bilik Suara 16 buah, diterima oleh  sekretaris  PPS Toni Anugrah Eka Putra dan anggota Linmas Suyanto.

Serda Ismed disela sela kegiatan mengatakan, ia dan rekan rekan Babinsa menyampaikan rasa syukur karena pendistribusian logistik pemilu berjalan dengan amam dan lancar.

Ia juga mengatakan pengawalan dan pengamanan bertujuan untukencegah terjadinya keterlambatan pendistribusian seluruh keperluan Pemilu yang tinggal 2 hari lagi. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Kemarau tiba, Babinsa dan warga binaan giatkan patroli karhutla

BERITA

Dengan Pendampingan Babinsa, Panen Jagung Memuaskan.

BERITA

Instead of a Sports Fan, Become a Sports Participant

BERITA

Batiopsbungdim 0419/Tanjab Hadiri Rapat Evaluasi Fasilitasi Kampanye Pemilu Serentak Tahun 2019.

BERITA

Pangdam II Sriwijaya Resmikan Ruang Media Center Korem 042/Gapu.

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Lepas Kontingen Panahan Tanjab Barat Dalam Rangka Mengikuti Kejuaraan Panahan Panglima TNI Open 2019.

BERITA

Bersama petani, Babinsa cek pertumbuhan tanaman jagung

BERITA

Antisipasi Karhutla di Tanjab Timur, Dandim Ajak Warga Untuk “Mewujudkan Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung Tanpa Kabut Asap”.