Danramil 419-05/Geragai Turut Pimpim Sosialisasi Seismic Survey 3D dan 2D Di Aula Kantor Desa Pandan Makmur Danramil 419-02/Tungkal Ulu Turut Meriahkan perpisahan Keluarga Besar SMK N 4 Tanjab Barat Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur

Home / Berita Koramil / Koramil Sabak

Sabtu, 21 Desember 2019 - 14:05 WIB

Babinsa dan Warga Pematang Rahim Perbaiki Jembatan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 01/Muara Sabak Kodim 0419/Tanjab Pelda Lianri Lubis bersama warga masyarakat bergotong royong memperbaiki jembatan yang rusak di RT.13 Desa Pematang Rahim, Kec. Mendahara Ulu, Kab. Tanjab Timur, Jumat (20/12/19).

Jembatan yang menghubungkan antar lahan persawahan warga tersebut kondisinya sudah rusak dan berlubang sehingga membahayakan keselamatan bagi warga yang melintasinya.

BACA JUGA  Babinsa Serma Juhendri Lakukan Pendampingan Pertanian Kepada Poktan Karya Usaha.

“Keadaan dan kondisi jembatan ini sudah banyak yang berlubang sehingga hari ini saya bersama warga bergotong royong memperbaikinya dengan material yang baru agar dapat dilewati fan dipergunakan warga,” kata Pelda Lianri Lubis.

Terlihat di lokasi, Pelda Lianri Lubis bersama warga masyarakat sedang membongkar dan mengganti tiang dan papan jembatan yang rusak.

Sementara itu, Plt. Danramil 01/Muara Sabak Kapten Inf Ahmad Taufik mengatakan, jembatan yang berada di RT. 13 tersebut sangat dibutuhkan oleh warga untuk mendukung aktifitas pertanian dan roda perekonomian.

BACA JUGA  Ditengah Teriknya Matahari Di Bulan Ramadhan, Babinsa Bersama Petani Tetap Cek Kondisi Tanaman Padi.

“Kegiatan gotong royong yamg dilaksanakan oleh Babinsa bersama warga masyarakat itu merupakan bentuk kepedulian Babinsa guna mendukung program perbaikan sarana transportasi warga di desa binaan,” pungkas Danramil. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Terus-Menerus Babinsa Koramil 419/Nipah Panjang Mengantisipasi Terjadinya Karhutla dengan Cara Melakukan Patroli dan Sosialisasi

BERITA

Babinsa Koramil 03/Tungkal Ilir Pantau Protkes Di Pelabuhan.

Berita Koramil

Sinergitas Babinsa dan BKTM Dalam Menjalin Silaturahmi Bersama Warga.

Berita Koramil

Babinsa Mempunyai Peran Penting Dalam Kegiatan Panen Padi Demi Suksesnya Swasembada Pangan.

Berita Koramil

Babinsa Ramil Nipah Panjang Bersama Masyarakat Bangkitkan Semangat Gotong Royong.

Berita Koramil

Babinsa Serka Maulana Ali Bersama Kelompok Tani Cek Pertumbuhan Tanaman Jagung.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Bergotong Royong Bersihkan Lingkungan Desa Dusun Mudo.

Berita Koramil

Babinsa Koptu Teguh Santoso Sosialisasikan Pencegahan Karhutla Kepada Masyarakat.