Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Sabak

Rabu, 8 Januari 2020 - 14:25 WIB

Danramil Muara Sabak Hadiri Upacara HUT Bank Jambi Ke-57.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Danramil 419-01/Muara Sabak Kapten Inf Ahmad Taufik menghadiri kegiatan upacara HUT Bank Jambi ke-57 yang dilaksanakan di halaman Bank Jambi Cabang Muara Sabak, Rabu (08/01/2020).

Upacara tersebut dipimpin oleh Bupati Tanjab Timur H. Romi Hariyanto, SE dan dikuti oleh pihak Forkopimda, OPD, Darma Wanita Bank Jambi, Kepala Divisi, Kepala Bidang, Pimpinan Cabang berserta jajaran dan para undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan bahwa, menyambut usia yang Ke-57 di tahun 2020 ini patut disyukuri. Karena sampai saat ini Bank Jambi masih tetap eksis melayani jasa perbankan kepada masyarakat ditengah persaingan perbankan yang semakin tajam.

BACA JUGA  Babinsa Serda Ambri Lepas Pawai 1 Muharram 1441 H/2019.

“Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada dewan Komisaris dan Direksi yang telah memberikan perhatian yang besar kepada Bank Jambi. Sehingga kinerja Bank Jambi tetap baik sampai dengan saat ini. Ucapan ini juga kami sampaikan kepada jajaran pimpinan, staf dan seluruh karyawan maupun karyawati yang telah bekerja keras mengerahkan tenaga dan pikirannya,” ucapnya.

BACA JUGA  Bersama Kelompok Tani Sertu Hendra F Melaksanakan Pendampingan Pemantauan Bibit Tanaman Padi di Wilayah Koramil 419-02/Tungkal Ulu

Setelah peringatan HUT Bank Jambi Ke-57 dilaksanakan, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan masa kerja 15 Tahun kepada M. Alawi, Monita 25 Tahun, Nur Asia 20 Tahun, Ratna Dewi Munif 20 Tahun dan Syafrizal 15 Tahun kerja.

Selain itu, dilaksanakan juga Launching mobil Samsat keliling dan pemberian penghargaan wajib pajak terbaik yang diserahkan oleh Bupati, Kapolres, Danramil, Ketua MUI dan pejabat dari Kejaksaan Tanjab Timur. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Ramil 419-02/Tungkal Ulu Bantu Petani Bersihkan Lahan Sawah Dari Batang Padi Sisa Panen.

Berita Koramil

Koptu Yusuf Singgung Masyarakat Mulai dari Kesadaran Diri Sendiri Akan Pentingnya Protokol Kesehatan Cegah Penyebaran Covid-19

BERITA

Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Laksanakan Pemantauan dan Pengamanan di Pos Pelayanan Mudik Lebaran

Berita Koramil

Babinsa Koramil 04/Nipah Panjang Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola di Desa Air Hitam Laut.

Berita Koramil

Guna Mengantisipasi Terjadinya Karhutla, Koramil Muara Sabak Bersama Tim Terpadu Lakukan Patroli.

Berita Koramil

Para Babinsa Jajaran Koramil Nipah Panjang Ikuti Apel Gelar Pasukan Kesiapan Pengamanan Pemilu.

Berita Koramil

Antisipasi Covid – 19, Danramil bersama Kapolsek dan Camat Nipah Panjang Bubarkan Acara Hajatan Warga.

Berita Koramil

Ditengah Teriknya Matahari Bulan Suci Ramadhan, Babinsa Serma Arafik Bantu Petani Memanen Padi.