Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Jumat, 10 Januari 2020 - 13:47 WIB

Dengan Komsos, Babinsa Dataran Pinang Akrab Dengan Warga Binaan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Dataran Pinang, Koramil 419-03/Tungkal Ilir Serma Hamdan Rasidi melaksanakan kegiatan Komsos dengan warga masyarakat binaannya, bertempat di Rumah Bapak Sutikno, Kelurahan Teluk Nilau, Kec. Pengabuan, Kab. Tanjab Barat, Jumat (10/01/2020).

Adapun tujuan kegiatan Komsos ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan warga binaannya.

BACA JUGA  Babinsa komsos dengan perangkat desa

Dalam kegiatan komsos tersebut Serma Hamdan Rasidi selaku Babinsa menyampaikan agar kita semua selalu menjaga kerukunan dan secara bersama sama menjaga persatuan dan kesatuan sehingga tercipta suasana yang aman tentram dan kondusif.

Selanjutnya ia juga menghimbau agar kita semua waspada terhadap bahaya banjir dan tanah longsor.

“Banyak sekali dampak yang ditimbulkan dari bahaya banjir, salah satunya penyebaran penyakit yang dapat mengganggu kesehatan warga,” jelas Serma Hamdan Rasidi.

BACA JUGA  Jaga Ketahanan Pangan, Babinsa Dampingi Petani Desa Binaan.

“Untuk itu saya menghimbau kepada warga agar waspada dan siaga terhadap timbulnya bahaya banjir,” himbaunya.

Selain itu Serma Hamdan Rasidi juga meminta warga untuk saling bekerjasama dalam mewaspadai bahaya banjir, “laporkan kepada aparat apabila terdapat kendala,” pungkasnya. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Artikel

Danramil 419-03/Tungkal Ilir laksanakan Pemberian Bantuan Logistik Sumber dana APBD kepada korban musibah kebakaran rumah.

Berita Koramil

Poktan Adil Makmur Dibantu Babinsa Serda Muliadi Cek Pertumbuhan Padi.

Artikel

Pabung Dim 0419/Tanjab di wakili oleh peltu Sana chandra melaksanakan sosialisasi tingkat kecamatan Eastern jabung 3D dan 2D seismic survey 2023-2024

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Sukseskan Serbuan Vaksinasi Covid-19

Artikel

Pengamanan Logistik Pemilu: Sinergi Kelurahan, Babinsa, dan BKTM dalam Kesiapan Menggunakan Kedaraan Pos

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Ikuti Upacara Gabungan TNI, Polri dan ASN.

Berita Koramil

Selaku Pendamping UPSUS Pajale, Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Bantu Petani Memanen Padi.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Gencarkan Sosialisasi Karhutla Kepada Masyarakat.