Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Jumat, 17 Januari 2020 - 14:01 WIB

Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Rangkul Pemuda Desa Dalam Bergotong Royong.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Dipimpin Serma Andri Ariyanto, Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu bersama pemuda desa melaksanakan gotong royong pembersihan di lingkungan seputaran Gedung Olahraga (GOR) Desa Bukit Indah, Kec. Muara Papalik, Kab. Tanjab Barat, Jumat (17/01/2020).

Puluhan warga masyarakat dan pemuda desa dibantu Babinsa Koramil 02/Tungkal Ulu berjibaku membersihkan sampah sampah dan rumput yang berserakan di seputaran gedung olahraga yang berlokasi di RT. 02 Dusun 1 Desa Bukit Indah.

BACA JUGA  Serda Gopal, Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Melakukan Pengecekan Tanaman Padi.

Serma Andri Ariyanto mengatakan bahwa kegiatan karya bakti membersihkan lingkungan diseputaran gedung olahraga ini selain untuk tempat olah raga warga desa juga bertujuan untuk kebersihan, kenyamanan dan kesehatan lingkungan.

Serma Andri Ariyanto juga menyampaikan bahwa kegiatan kerja bakti dan gotong royong memberikan pelajaran bagi warga desa bahwa seberat apapun kegiatannya apabila dikerjakan bersama-sama akan cepat selesai.

Sementara itu Kades Bukit Indah, Rahmin, yang turut hadir juga dalam kegiatan karya bakti ini mengungkapkan bahwa dengan kehadiran para Babinsa Koramil 02/Tungkal Ulu untuk ikut bergotong royong di seputaran gedung olahraga memberikan motivasi dan semangat kepada warga khususnya para pemuda dan untuk itu dirinya mengucapkan terima kasih.

BACA JUGA  Pabung 0419/Tanjab melaksanakan kegiatan Upacara Tabur Bunga Hari Pahlawan.

Kegiatan karya bakti ini dihadiri Kades Bukit Indah Rahmin, Kadus I Sukirman, Ketua Pemuda Widodo serta warga masyarakat ± 20 Orang. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Tingkatkan Sinergitas, Babinsa Sungai Landak Dan Bhabinkamtibmas Komsos Dengan Warga Binaan.

Berita Koramil

Danramil 419-01/Muara Sabak Hadiri Acara Doa Selamat Atas Peresmian Kantor Camat Muara Sabak Timur Yang Baru.

BERITA

Babinsa Lakukan Pendampingan Vaksinasi Usia 6-11Tahun

Berita Koramil

Serka Gunarto Rutin Berkomunikasi Sosial Dengan Masyarakat.

Berita Koramil

Babinsa 01/Muara Sabak Pimpin Upacara Bendera di SD Negeri 20/X Sungai Ular.

BERITA

Babinsa Bantu Warga Laksanakan Penjemuran Padi

BERITA

Capai upaya khusus, petani didampingi babinsa cek pertumbuhan tanaman padi.

Berita Koramil

Kopda Syawalludin Selaku Babinsa Teluk Kijing Mendampingi Petani Cek Pembibitan Padi.