Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Sabak

Selasa, 21 Januari 2020 - 14:40 WIB

Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Hadiri Musyawarah Rencana Pembangunan Kelurahan Pandan Jaya.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Pelda Junaidi menghadiri undangan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) bertempat di Aula Kantor Kelurahan Pandan Jaya, Kecamatan Geragai, Kab. Tanjab Timur, Senin (20/01/2020).

Hadir dalam Musrenbang ini Camat Geragai yang diwakili Kasi PPM Muslim, Lurah Pandan Jaya Iduar Aidil, Kapolsek Geragai AKP Hardi, Bhabinkamtibmas Bripka Ibnu Siahaan, Kapuskesmas Geragai Zarkasih, Tokoh Masyarakat serta warga masyarakat Kelurahan Pandan Jaya.

BACA JUGA  Babinsa Serda Mujais : Menerapkan Fase New Normal Harus Menjadi Perhatian dan Kesadaran Bersama.

Camat yang diwakili Kasi PPM dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan Musrembang ini diharapkan agar tiap tiap RT, RW mengajukan berbentuk proposal pembangunan yang diprioritaskan pada pembangunan infrastruktur, SDM dan juga pembinaan yang memang benar – benar dibutuhkan oleh warga masyarakat sekitar lingkungan RT dan RW.

Sementara Pelda Junaidi dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa Musrenbangdes yang dilaksanakan hari ini merupakan wadah musyawarah warga masyarakat dalam rangka menyiapkan rencana prioritas Tahun 2021.

BACA JUGA  Hadiri Pembentukan Karang Taruna, Babinsa Ajak Para Pemuda Berkontribusi Membangun Desa.

“Oleh karena itu untuk Kades termasuk seluruh lembaga dan masyarakat yang hadir disini dipersilahkan untuk memberikan usulan maupun program untuk pembangunan kepentingan bersama,” ujar Pelda Junaidi.

Terakhir Pelda Junaidi selaku Babinsa menghimbau agar warga masyarakat untuk menggiatkan kembali Siskamling guna menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Anjangsana Dengan Warga.

BERITA

Babinsa Bersama Warga Laksanakan Patroli Pencegahan Karhutla

Artikel

Sukseskan Panen Para Petani, Babinsa Koramil Koramil 419-04/Nipah Panjang bantu petani merawat tanaman.

BERITA

Keakraban Babinsa Dengan Warga Binaan.

BERITA

Manfaatkan Warung, Babinsa Rantau Badak Lamo Komsos Dengan Warga Binaan.

Berita Koramil

Babinsa 04/Nipah Panjang Cek Sekaligus Pantau Tanaman Padi.

BERITA

Babinsa Desa Suka Maju Bantu Petani Memanen Padi

BERITA

Gunakan Jonder, Babinsa Lagan Ulu Bantu Warga Binaan Membajak Sawah.