Danramil 419-02/Tungkal Ulu Turut Meriahkan perpisahan Keluarga Besar SMK N 4 Tanjab Barat Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh

Home / BERITA

Sabtu, 25 Januari 2020 - 11:37 WIB

Sertijab Ketua Persit KCK Cab XXVI Dim 0419 Koorcabrem 042 PD II/Swj.

Jambi, kodimtanjab.com – Usai serah terima jabatan (sertijab) Komandan Kodim 0419/Tanjab, juga dilakuan sertijab jabatan ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXVI Dim 0419 Koorcabrem 042 PD II/Sriwijaya dari Ny M Arry Yudistira kepada Ny Dewi Erwan Susanto.

Sertijab dipimpin ketua Persit KCK Koorcabrem 042 PD II/Sriwijaya Ny Vera Elphis Rudy, Sabtu (25/1/2020) pagi. Kepada ketua yang lama, Ny Elphis Rudy mengucapkan terima kasih atas sumbangsih yang diberikan selama ini.

Disampaikan Ny Vera Ephis Rudy dalam sambutannya, jika pergantian dan mutasi jabatan adalah sesuatu yang biasa dalam suatu organisasi demi kemajuan dan regenerasi organisasi.

BACA JUGA  Penyaluran BLT-DD Berjalan di Setiap Desa Tanpa Terkecuali Desa Binaan di Wilayah Koramil 419-04/Nipah Panjang yang Selalu didampingi Bintara Pembina Desa (Babinsa)

Sementara kepada pejabat yang baru, Ny Vera Elphis Rudy berharap untuk segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja yang baru.

“Banyak-banyaklah menggali potensi dan kemampuan anggota di tempat bertugas, sehingga kedepannya bisa mesejahterakan anggotanya,” ujarnya.

Ny Vera Elphis Rudy juga mengingatkan kepada para ketua Persit, akan pentingnya mencermati kemajuan zaman yang serba cepat di bidang teknologi. Terlebih dalam hal mendukung tugas suami.

“Saya mengajak ibu-ibu sebagai Persit Kartika Chandra Kirana dengan memberikan dorongan moril kepada suami sebagai prajurit agar melaksanakan tugas secara optimal, serta mewujudkan karya nyata serta bermanfaat di sekitarnya,” jelas Ny Vera Elphis Rudy.

BACA JUGA  Waspada Karhutla, Babinsa Ajak Warga Desa Patroli Wilayah

“Untuk mewujudkan itu, ibu-ibu jangan pernah lelah menggali ilmu, jangan pernah berhenti belajar. Karena perempuan yang punya kualitas dan kuantitas adalah perempuan yang tangguh dan mampu menghadapi perubahan apapun,” ujarnya.

Ny Vera Elphis Rudy selanjutnya memberikan cinderamata kepada Ny M Arry Yudistira. Foto bersama mengakhiri rangkaian acara. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Bersama Warga Lakukan Patroli Karhutla

BERITA

Serda Ardianus Sosialisasi Pencegahan Karhutla di wilayah

BERITA

Pererat Silaturahmi Di Desa Binaan, Babinsa Lakukan Komunikasi Sosial Dengan Warga.

BERITA

Babinsa Koramil Tungkal Ilir Pantau Masuk Kapal Penumpang.

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Gelar Acara Lepas Sambut Komandan Kodim.

BERITA

Babinsa Dan Warga Lakukan Patroli Wilayah Upaya Cegah Karhutla.

Artikel

Babinsa Koramil 419-02/Tungkal ulu Lakukan Pengecekan Ke Lahan Padi.

BERITA

Sertu Saharudin Laksanakan Pendampingan Pengecekan Tanaman Jagung