Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Jumat, 31 Januari 2020 - 07:43 WIB

Babinsa Kopda Welly Ersan Pererat Tali Silaturahmi Dengan Masyarakat.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Pererat tali silaturahmi dengan warga binaan, Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Kopda Welly Ersan melaksanakan kegiatan anjangsana ke rumah bapak Farhan, salah satu tokoh agama di Dusun I Desa Sungai Badar, Kec. Batang Asam, Kab. Tanjab Barat, Kamis (30/01/2020).

Kegiatan anjangsana ini merupakan bentuk Komunikasi Sosial yang dilakukan oleh Babinsa dalam kegiatan pembinaan teritorial (Binter) di wilayah binaan.

BACA JUGA  Batiopsbungdim Tanjab Rapat Paripurna DPRD Kab. Tanjab Timur.

Dalam kegiatan komsos tersebut, Babinsa bersama bapak Farhan dan Kepala Dusun I Bapak Romi tampak berbincang santai mengenai perkembangan situasi dan kondisi di Desa Sungai Badar.

Selaku Babinsa setempat, Kopda Welly Ersan mengharapkan peran serta bapak Farhan dan Bapak Romi selaku tokoh agama dan Kadus untuk ikut menciptakan suasana yang aman dan kondusif.

BACA JUGA  Koptu Timur Yono Selaku Babinsa Melakukan Pengecekan lahan Pertanian Milik Bapak Marzuki.

“Saya sangat mengharapkan peran serta Kadus selaku perangkat desa dan juga tentunya tokoh agama untuk mengajak warga guna menjaga keamanan dan ketertiban di desa kita,” ujar Kopda Welly Ersan. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Percepat masa tanam, babinsa bantu petani mempersiapkan lahan tanaman jagung.

BERITA

Babinsa Laksanakan Pemantauan Harga dan Ketersedian Bahan Pangan

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Lakukan Penggarapan Lahan Jagung.

BERITA

Babinsa Laksanakan Pengecekan Tanaman Padi.

BERITA

Komsos, Ciptakan Kedekatan Babinsa dan Warga Binaan.

Berita Koramil

Babinsa Sertu Muhammad Pantau Pertumbuhan Padi.

BERITA

Babinsa Dan Satgas Rutin Lakukan Patroli Karhutla

Artikel

Dekat dengan Masyarakat. Babinsa Koramil 419-05/Geragai Laksanakan Komsos.