Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Sabtu, 15 Februari 2020 - 14:13 WIB

Suasana Sedih dan Haru Korps Raport Perwira dan Pindah Satuan Kodim 0419/Tanjab.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Kodim 0419/Tanjab menggelar kegiatan Korps Raport Perwira dan Pindah Satuan Kodim 0419/Tanjab bertempat di Aula Makodim, Jalan Beringin Kuala Tungkal Kabupaten Tanjab Barat, Jum’at (14/02/20).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0419/Tanjung Jabung Letnan Kolonel Inf Erwan Susanto, S.I.P dan diikuti oleh Prajurit dan Persit Kodim Tanjab.

BACA JUGA  Cegah karhutla, Babinsa dan warga binaan laksanakan patroli karhutla

Dandim 0419/Tanjab didampingi Ketua Persit Kodim Tanjab bersalam-salaman memberikan ucapan selamat kepada Para Perwira dan Anggota yang masuk dan pindah satuan.

Tangis haru terdengar disaat Serda Herman Kasbandi yang kala itu masih menjabat Bati Puanter Siterdim 0419/Tanajb dan Kapten Inf Sartono selaku Pasiternya berpelukan untuk saling meminta maaf dan berterima kasih atas bimbingan Kapten Inf Sartono selama menjadi Atasan.

BACA JUGA  Babinsa Bantu Petani Di Wilayah Binaan Ngelezer Padi.

Dimanapun kita ditempatkan tugas dan jabatan adalah amanah dari pimpinan yang harus kita laksanakan dengan sepenuh hati, tetap jalin silaturahmi dengan saya maupun Kodim 0419/Tanjab karena jarak bukanlah penghalang bagi kita dalam menjalin tali silaturahmi, Ujar Kapten Sartono. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Danrem 042/Gapu Ikuti Apel Komandan Satuan Tersebar Kodam II/Swj 2022

BERITA

Babinsa Bersama Warga Lakukan Patroli Cegah Karhutla.

BERITA

Babinsa koramil 04/Nipah panjang dampingi petani cek pertumbuhan jagung.

BERITA

Sertu Haryanto Dampingi Petani Lakukan Penyemprotan Tanaman Padi

BERITA

±60 Personil Kodim 0419/Tanjab Cek Urine dengan Hasil Negative

BERITA

Danrem Gapu : Prajurit Harus Proaktif Antisipasi Karhutla.

BERITA

Personil Kodim 0419/Tanjab Ikuti Upacara dan Syukuran Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023

BERITA

Babinsa Koramil 419-05/Geragai Dampingi Petani Meninjau Tanaman Padi