Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan

Home / Berita Koramil / Koramil Sabak

Minggu, 26 April 2020 - 13:55 WIB

Babinsa Koramil 01/Muara Sabak Penyemprotan Disinfektan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Tidak hanya sekedar melakukan himbauan dan memantau pelaksanaan sterilisasi wilayah, Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Khususnya Kec. Dendang terlihat terjun langsung melakukan penyemprotan di wilayah Kecamatan Dendang, Minggu (26/04/20).

“Penyemprotan disinfektan yang dilakukan diwilayah Kecamatan Dendang merupakan langkah antisipasi jajaran pemerintahan daerah yang didukung oleh jajaran TNI Polri yang bertujuan menghambat dan memutus rantai penularan wabah virus corona,” ujar Babinsa.

BACA JUGA  Kunjungi Warga, Sertu Sulaiman Ciptakan Keakraban Dengan Warga.

Selain melakukan penyemprotan disinfektan, Babinsa Jati Mulyo bersama Kepala Desa Jati Mulyo Sunyoto, Kepala Puskesmas Kec. Dendang yang diwakili Iskandar Amkeb, Anggota Polsek Dendang, Para Kepala Dusun dan  Relawan COVID-19 Desa Jati Mulyo, dan lainnya juga menyuarakan himbauan kepada warga masyarakat setempat agar wajib menggunakan masker, menjaga jarak dan larangan berkumpul.

BACA JUGA  Adanya Pegawai Kantor yang Terinfeksi Covid-19, Koptu M. Afrizal Himbau Warga Binaannya yang Bekerja di Perkantoran

Babinsa mengatakan bahwa Masyarakat dalam hal ini wajib mematuhi segala saran dan himbauan pemerintah untuk menerapkan hidup sehat, menggunakan, masker, jaga jarak, tidak berkerumun dan lain sebagainya. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Jalin Tali Silaturahmi, Babinsa Mandala Jaya Komsos Bersama Perangkat Desa.

BERITA

Komsos Dengan Warga Binaan, Babinsa Himbau Masyarakat Waspada Banjir Saat Musim Penghujan.

Berita Koramil

Bersama Petani, Babinsa Bersihkan Rumput Yang Mengganggu Pertumbuhan Padi.

BERITA

HUT TNI Ke-77, Kodim 0419/Tanjab Rehab Rumah Tidak Layak Huni

BERITA

Bertempat Di Warung, Babinsa Komsos Dengan Warga Desa.

Artikel

Menguatkan keakraban Bersama Masyarakat. Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Laksanakan Kegiatan Komsos

BERITA

Peringati Hari Kemerdekaan RI, Koramil Tungkal Ulu Bagikan Beras Kepada Warga Yang Terdampak Covid-19.

Berita Koramil

Putus Mata Rantai Penyebaran COVID-19, Koramil Tungkal Ilir dan Polsek Tungkal Ilir Lakukan Pembubaran Massa Yang Bergerombol.