Babinsa Dampingi Penerimaan BLT Ekstrim di Desa Tanjung Bojo Danramil 419-05/Geragai Turut Pimpim Sosialisasi Seismic Survey 3D dan 2D Di Aula Kantor Desa Pandan Makmur Danramil 419-02/Tungkal Ulu Turut Meriahkan perpisahan Keluarga Besar SMK N 4 Tanjab Barat Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Selasa, 19 Mei 2020 - 14:53 WIB

Babinsa Bantu Distribusikan Bansos dari Kab. Tanjab Barat Untuk Warga Terdampak Covid-19.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com –  Babinsa Koramil 03/Tungkal Ilir jajaran Kodim 0419/Tanjab kawal dan bantu salurkan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat berupa sembako dalam rangka membantu kesulitan perekonomian masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19, Selasa (19/05/20)

Danramil 419-03/Tungkal Ilir Kapten Inf Suseno mengatakan bahwa pengawalan dan pendistribusian bantuan sembako dari Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjab Barat yang akan dibagikan ketiap Desa dan kelurahan yang nantinya akan disalurkan kepada warga terdampak pandemi Covid-19.

BACA JUGA  Babinsa Dampingi Petani Diwilayah Binaan

Danramil perintahkan para Babinsa agar membantu pemda dalam penyaluran bantuan sembako tersebut agar dapat berjalan dengan tertib dan lancar serta benar-benar tepat sasaran.

BACA JUGA  Cegah Titik Api Sedini Mungkin, Babinsa Bersama Satgas Lakukan Patroli Karhutla.

Dirinya juga meminta kepada para Babinsa agar hadir bersama pemerintah desa untuk mendata warga binaan masing-masing yang akan mendapat bantuan baik dari pemerintah daerah maupun pemerintah pusat.

“Semoga dengan adanya bantuan sembako dari pemda dapat meringankan beban warga masyarakat ditengah pandemi Covid-19,” Pungkasnya. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Koramil Nipah Panjang dan Polsek Nipah Panjang Bagikan Masker Kepada Masyarakat.

Berita Koramil

Babinsa 02/Tungkal Ulu Tinjau Bibit Padi Sawah.

BERITA

Peran serta babinsa besinergi dengan satgas karhutla, berjibaku memadamkan api.

BERITA

Babinsa Tanjung Bojo Bantu Warga Binaan Menanam Padi.

BERITA

Babinsa Desa Pasar Senen Bantu Warga Binaan Giling padi.

BERITA

Sinergi bersama petani, Babinsa bantu penjemuran hasil panen

BERITA

Jaga Wilayah Dari Karhutla, Babinsa Bukit Indah Ajak Warga Binaan Patroli.

Berita Koramil

Danramil 01/Muara Sabak Hadiri Acara Penilaian LSS Berkarakter dan UKS/M Tingkat Nasional Tahun 2019.