Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Senin, 1 Juni 2020 - 13:25 WIB

Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Serda Ambri Mengadakan Komsos Bersama Masyarakat Desa Binaan, Desa Simpang Datuk Kec.Nipah Panjang Kab. Tanjab Timur

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Serda Ambri mengadakan Komsos Bersama Masyarakat desa Binaan, desa Simpang datuk Kec.Nipah Panjang Kab. Tanjab Timur. Senin (01/06/2020)

Kegiatan tersebut merupakan suatu bagian tugas pokok sebagai babinsa dalam metode Binter (Pembinaan Teritoria) dengan tujuan mempererat hubungan jkomunikasi dan jalinan silaturahmi antara babinsa dan aparat desa khususnya masyarakat desa setempat.

BACA JUGA  Babinsa Karya Maju Dampingi Tim Medis Dalam Kegiatan Sunat Massal di Desa Karya Maju Kec. Pengabuan.

Dalam kesempatan ini Babinsa menyampaikan kepada Masarakat Desa agar dalam menjalani kehidupan sehari-hari dalam situasi dan kondisi dalam masa pandemi Covid-19 ini, agar selalu memperhatikan protokol Kesehatan karna dengan memperhatikan protokol kesehatan ini kita sudah berpartisipasi membantu Pemerintah dalam rangka memutus mata rantai Covid 19 yang sedang terjadi saat ini,disamping itu juga Babinsa memghimbau kepada Masarakat agar selalu menerapkan pola hidup bersih dalam menjalani kehidupan sehari hari serta bersama menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan desa.(Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Ajak Warga Binaan, Babinsa Patroli Karhutla.

BERITA

Tim Terpadu Karhutla. Cek Kesiapan Sarpras Perusahaan Perkebunan Dalam Menanggulangi Karhutla

BERITA

Komandan Kodim 0419/Tanjab Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci.

BERITA

Wakili Dandim Tanjab, Pabung Mayor Inf Marlianus Pasae Hadiri Acara Launching Pemilihan Serentak 2020.

BERITA

Sukseskan Swasembada Pangan, Babinsa Bantu Penanaman Padi.

BERITA

Bincang Dengan Pekerja Kupas Kelapa, Babinsa Ingatkan Untuk Tidak Membakar Lahan.

BERITA

Serbuan Vaksinasi TNI, Koramil 419-03/Tungkal Ilir Sasar Penumpang Speedboat.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Jalin Kedekatan Bersama Perangkat Desa Binaan.