Babinsa Turut Hadir dalam Konvergensi Lintas Sektoral dan Lintas Program dalam Upaya Percepatan Penurunan Stunting Babinsa Koramil 419-07/Merlung Laksanakan Penyelidikan Keberadaan Gajah Liar di Wilayah Kecamatan Renah Mendaluh Pabungdim 0419/Tanjab Turut Hadir dalam Meriahkan Hari Bakti Adhyaksa Ke-64 Kegiatan Jam Komandan Danramil 419-02/T.Ulu Diisi dengan Pengecekan HP Anggota Guna Mencegah Judi Online Danramil 419-03/Tungkal Ilir Laksanakan Pengecekan HP Prajurit

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Senin, 13 Juni 2022 - 13:41 WIB

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Pembukaan Turnamen Badminton Kapolres Cup 2022

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim T, SH., M.Si menghadiri acara  Pembukaan Open Turnamen Badminton Kapolres Cup 2022 dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 di Hall Badminton Sarja Arya Racana Mapolres Tanjab Barat, Minggu (12/6/22)

Turut hadir dalam acara pembukaan ini Bupati Tanjab Barat, Drs. H. Anwar Sadat M.Ag, Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, S. I. K, Ketua DPRD Kab. Tanjab Barat H. Abdullah, SE,  Pengasuh Pondok Pesantren Albaqiatussoleha, Ustad Abdul Hakim, Wakapolres Tanjab Barat, Kompol Alhajat, S.IK, Pimpinan PT. Tristan Persada Mandiri, Budi Hartono, Kasi Pidum Kejaksaan Tanjab Barat, Wawan Setiawan, SH, Ketua Kementrian Agama Tanjab Barat Zakaria Ansori M.Si, KadisPora Tanjab Barat, Suherman, SE dan Seluruh Peserta Turnamen Badminton Kapolres Cup Tanjab Barat.

Mengawali sambutannya Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M.Ag mengucapkan selamat hari jadi bhayangkara ke-76, semoga ke depan jajaran kepolisian republik indonesia khususnya polres tanjung jabung barat lebih maju dan selalu dalam keberkahan sehingga terus mampu menjalankan tugas dan mengayomi masyarakat.

BACA JUGA  Babinsa Dan Warga Pantau Tanaman Padi Di Wilayah Binaan

Badminton merupakan salah satu cabang olah raga yang cukup digemari masyarakat. Indonesia sendiri termasuk salah satu negara yang berprestasi di kancah internasional. Tentu kita sangat mengapresiasi kegiatan turnamen badminton ini, yang mana dengan adanya kegiatan turnamen seperti ini dapat menjadi wadah yang baik untuk menjaring para atlet-atlet berprestasi, khususnya di kabupaten tanjab barat, Kata Bupati.

Sementara itu Ketua DPRD yang sekaligus menjadi Ketua PBSI H. Abudullah, SE dalam sambutannya mengatakan Mengingat event ini menjadi ajang kompetisi bakat serta prestasi masing masing atlit yang selama ini berlatih dan terus berlatih, pun para pecinta olah raga bulutangkis dari daerah tetangga yang Berkesempatan hadir, menjadikan open turnamen ini sebagai tontonan dan daya tarik tersendiri.

BACA JUGA  Babinsa Muara Danau Bantu Warga Binaan Menjemur Padi.

“ Kapolres cup hut open badminton turnamen bhayangkara ke-76 tahun 2022 ini kita jadikan sebagai ajang kompetisi atlit meraih prestasi terbaik melalui turnamen ini kita harapkan akan lahir atlit atlit bulutangkis khususnya atlit bulutangkis kabupaten tanjung jabung barat yang dapat membawa dan mengharumkan nama baik daerah di ajang turnamen tingkat provinsi maupun nasional,” Ujarnya.

Kegiatan Turnamen Badminton Kapolres Cup dalam rangka memeriahkan menyambut HUT Bhayangkara yang ke-76, yang bertujuan Untuk bangkitkan dunia olahraga Badminton dan melihat potensi potensi serta mencari bibit bibit unggul Atlet Badminton di wilayah kabupaten Tanjab Barat.

Setelah diadakan pembukaan turnamen ini, kegiatan dilanjutkan dengan pertandingan Eksibisi Dandim 0419/Tanjab berpasangan dengan Ketua Pondok Pesantren Al Baqiatush Solihat melawan Bupati bersama Ketua DPRD. (pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Desa Sungai Itik Bersama Bhabinkamtibmas Lakukan Patroli karhutla.

BERITA

Danramil 419-02/Tungkal Ulu Hadiri Sosialisasi Vaksinasi Anak.

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Kepala Desa Terpilih Kabupaten Tanjab Timur.

BERITA

Babinsa Dan Satgas Lakukan Patroli Wilayah Rawan Karhutla

BERITA

Babinsa dampingi petani cek pertumbuhan padi.

BERITA

Jelang MTQ Tingkat Kabupaten, Babinsa Dan Warga Gotong Royong Bersihkan Lokasi MTQ

BERITA

Jaga ketahanan pangan, Babinsa dan petani lakukan penanam padi

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Katakan “TNI – Polri Akan Mensuport Segala Jenis Kegiatan Dan Pencapaian Target Vaksinasi”