Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan

Home / Berita Koramil / Koramil Sabak

Selasa, 2 Juni 2020 - 14:44 WIB

Babinsa Ramil Muara Sabak Mendampingi Pelaksanaan Musyawarah Pendataan Bantuan JPS APBD Tahap 3 Kel. Talang Babat.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com –  Peduli terhadap warga binaannya ditengah pandemi Covid-19, Personil Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak jajaran Kodim 0419/Tanjab Serda Mujais Alfarius turut serta mendampingi pemerintah Kelurahan Talang Babat dalam pelaksanaan Musyawarah pendataan bantuan JPS (Jaringan Pengamanan Sosial) APBD Tahap 3 pembagian sembako pada warga yang terdampak Covid-19 yang dilaksanakan bertempat di Kantor Lurah Talang Babat Kecamatan Muara Sabak, Selasa (02/06/2020).

Disela-sela kegiatan Serda Mujais Alfarius mengatakan, rencana pembagian paket sembako tersebut dilakukan sebagai bentuk keprihatinan atas wabah virus corona yang sebagian besar melanda indonesia terlebih di wilayah Tanjab Timur. Ini yang mendasari keprihatinan kita semua terhadap pandemi Covid 19 dalam situasi diam di rumah saat ini, oleh karenannya Kegiatan penyaluran bantuan sembako kepada warga dapat meringankan beban bagi yang terdampak Virus Corona (Covid-19) terlebih yang berdomisili di Kecamatan Muara Sabak Barat.

BACA JUGA  Tetap Waspada Personel Koramil 04/Nipah Panjang Gencarkan Pengawasan COVID-19 di Pelabuhan Nipah Panjang.

Pada saat rapat ini proses pembagian sembako nanti nya di pimpin langsung oleh Bapak lurah Talang Babat dengan memberikan paket sembako nanti nya kepada warga kami yang membutuhkan khususnya warga yang berusia lanjut.

BACA JUGA  Babinsa Dampingi Penjemuran Panen Padi

Pada kesempatan tersebut Bapak Lurah Talang Babat menjelaskan bahwa dalam situasi physical distancing ini warga dianjurkan untuk tetap berada dirumah dan selalu menggunakan masker apabila keluar rumah. “Mari bersama kita putus mata rantai pandemi Covid 19 dengan mengikuti arahan Pemerintah,”ajaknya.Apalagi menuju New Normal.

“Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, keberkahan, keselamatan dan kebahagiaan serta rezeki yang baik dan berlimpah, semoga Covid 19 segera berlalu sehingga bisa beraktivitas seperti biasa lagi,” tegas Serda Mujais Alfarius. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Rantau Rasau Desa Melaksanakan Pengecekan dan Monitoring Kesuburan Tanaman Padi.

Artikel

Menguatkan keakraban Bersama Masyarakat. Babinsa Koramil 419-05/Geragai Laksanakan Komsos.

BERITA

Babinsa Laksanakan Patroli Karhutla Di Wilayah

BERITA

Babinsa koramil 03/Tungkal Ilir hadiri musyawarah rencana pembangunan kecamatan Bramitam.

BERITA

Antisipasi Terhadap Penyebaran Virus Covid-19, Babinsa Tebingtinggi Bersama Satgas Kecamatan Laksanakan Penyemprotan Cairan Disenfektan

Berita Koramil

Babinsa Ramil 02/TU Laksanakan Komunikasi Sosial Dengan Warga Desa Rawang Kempas.

BERITA

Bantu Petani Tanam Padi, Babinsa : Bentuk Peduli Wilayah Binaan.

BERITA

Antisipasi Karhutla, Babinsa Koramil Muara Sabak Lakukan Pengecekan Embung.