Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Sabak

Selasa, 2 Juni 2020 - 22:29 WIB

Babinsa Parit Culum II Dampingi Kegiatan Pemilihan Ketua RT.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com –  Babinsa Kelurahan Parit Culum II Koramil 419-01/Muara Sabak Kodim 0419/Tanjab Sertu Ade Putra bersama Tiga Pilar menghadiri kegiatan pemilihan Ketua RT.11, yang dilaksanakan di Aula Kantor Kelurahan Parit Culum II Kecamatan Muara Sabak Barat Kabupaten Tanjab Timur,Selasa (02/06/2020).

Sesaat sebelum pemilihan Ketua RT.11 dilaksanakan, Babinsa Kelurahan Parit Culum II Sertu Ade Putra menghimbau kepada seluruh warga yang hadir dan mengikuti pemilihan, agar menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani masing-masing. “Jangan ikut-ikutan ataupun asal pilih, ikuti kata hati dan jangan pula terpengaruh ajakan orang lain karena hal-hal tertentu,”tuturnya.

BACA JUGA  Percepat Penurunan Stunting, Babinsa Lakukan Pendampingan.

Kegiatan pemilihan Ketua RT 11 ini berlangsung dengan aman dan lancar sampai dengan penghitungan suara. Berdasarkan hasil penghitungan suara dan telah disetujui pihak-pihak terkait,Pak Sarkawi RT yang lama di gantikan RT yang baru Pak Sopian yang dipercaya warga menjabat sebagai Ketua RT. 11 untuk periode 2020 – 2023. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Bersama Satgas Karhutla, Babinsa Lakukan Himbauan Kepada Warga Binaan

Artikel

Mengenenal Lebih Dekat Dengan Warga Binaan, Serka Ujang laksankan Komsos

BERITA

Babinsa Himbau Masyarakat Tetap Terapkan Protokol Kesehatan.

BERITA

Semangat tulus berbuat terbaik, Babinsa bantu petani panen padi

Berita Koramil

Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Laksanakan Patroli Pemantauan Karhutla Bersama Bhabinkamtibmas dan Warga Binaan.

BERITA

Komsos, Ciptakan Kedekatan Babinsa dan Warga Binaan.

BERITA

Babinsa Desa Tanjung Bojo Bantu Warga Binaan Menggiling Padi.

Artikel

Pelaksanaan Kompensasi Pembayaran Meter Maju dan Lobang Bor oleh Sismig di Kelurahan Parit Culum II: Sinergi untuk Kesejahteraan